Selasa, 14 Mei 2024

Transaksi Terbanyak, Perumda Pasar Manado Terima Penghargaan dari Bank SulutGo (BSG)

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Perusahan Umum Daerah (Perumda) Pasar Manado  mendapat penghargaan dari Bank SulutGo ( BSG) sebagai institusi transaksi terbanyak BSG Direct.


Penghargaan tersebut di berikan pada saat acara Costumer Gathering BSG, yang di serahkan langsung  di rektur kepatuhan Bank SulutGo Machmud Turuis,  yang di terima langsung oleh  Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Sendukh, di Hotel Luwansa Manado, Senin, ( 13/5/2024).


Direktur Utama BSG Revino Pepah yang di wakili oleh Direktur Operasional  Loisa Parengkuan menyampaikan terima kasih kepada Nasabah BSG yang sudah hadir pada kegiatan BSG Direct Costumer Gathering.


Menurut Parengkuan, merupakan wadah bagi BSG dan Nasabah dari berbagai perusahaan untuk berkumpul pererat silaturami.


" Terima kasih, sudah mempercayakan layanan BSG dalam proses bertransaksi, tujuan kami memberikan rasa nyaman dan aman kepada nasabah,,"ucap Parengkuan.


Iapun berharap kegiatan ini bisa kembali merefresh pengetahuan seluruh nasabah terhadap fungsi dan cara menggunakan BSG Direct sehingga dapat membagikan pengalaman bertransaksi yang cepat, aman dan nyaman.


Sementara itu, Direktur Umum PD Pasar Manado, Lucky Sendukh menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi acara BSG Direct Constumer.


" terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, BSG Direct sebagai bukti mampu memberikan layanan yang baik kepada nasabah BSG dan kami sangat mendukungnya,"kata Senduk.


Perlu di Ketahui 5 Institusi dengan total transaksi terbesar, Diantaranya,  BLUD RSUD RD Sam Ratulangi, PDAM Manado, PT Bohusami Sukses Global, Dana Pensiun BSG dan PD Pasar Manado.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: