Selasa, 07 Mei 2024

Wakili Walikota Manado, Atto Bulo Sampaikan Sambutan HUT ke-40 GPdI Rhema Perumnas Paniki Dua

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Asisten II Sekretariat Daerah Kota Manado Atto Bulo menghadiri ibadah syukur HUT ke- 88 Pdt DR Fahrenheit Sualang, M.Th dan HUT ke-40 Jemaat GPdI Rhema Perum Paniki Dua, Wilayah Vll Mapanget Satu, Kota Manado, Selasa (07/05/2024).


Ibadah dipimpin Pdt Robert Longkutoy, M.Th, M.Pd, dalam khotbahnya di angkat dalam bacaan Alkitab dalam Ibrani 12 ayat 28, 'Kita menerima kerajaan yang tak tergoncangkan.'


"Ucapan syukur menguntungkan kita, sebab kita mendapatkan energi sorga, jangan menganggap ucapan syukur itu kerugian," sebut Pdt Longkutoy.


    Foto, Pdt DR Robert Longkuroy saat                  menyampaikan khotbah.


Sambutan Walikota Manado dibacakan Asisten II Atto Bulo mengatakan, debagai umat yang percaya kita bersyukur dalam ibadah ucapan syukur saat ini.


"Hari ini perayaan ketambahan setahun, ini adalah kasih Tuhan, namun di hari kegembiraan yang di peroleh dalam momen ucapan syukur kiranya jemaat GPdI Rhema dapat memberikan kontribusi bagi banyak orang," sebut Asisten II Setda Kota Manado.


    Foto, Pemasangan Lilin HUT ke-40 GPdI          Rhema dan HUT ke-88 Pdt DR Fahrenheit        Sualang, M.Th


Demikian juga Pdt DR Fahrenheit Sualang kiranya di usia yang ada sekarang ini untuk dapat membantu pemerintah Kota Manado dalam menerapkan program bagi jemaat dan masyarakat.


Lebih lanjut sebagi Pemerintah Kota Manado mari kita jaga kerukunan hidup dan toleransi masyarakat lewat perbutan kita.


Mari kita peduli kesehatan kita dengan menjaga kesehatan dan mari kita mengunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah akibat bencana erupsi letusan gunung.


    Foto, Pdt DR Fahrenheit Sualang, M.Th


Sementara itu, Pdt DR Fahrenheit Sualang dalam kesaksiannya mengungkapkan, rasa syukur yang besar kepada Tuhan yang telah berkenan memberikan umur setahun lagi hari ini.


""Terimakasih tentunya kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menolong saya hingga boleh menikmati usia yang ke-88 dang dapat menikmati anugerah dalam pelayanan jemaat GPdI Rhema di usia yang ke-40," ungkap Pdt Sualang.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: