Kamis, 30 Mei 2024

Wali Kota Andrei Angouw Ajak Jamaah Mushollah Nurul Jihad Ketang Baru Terus Bangun Komunikasi Bersama

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Mushollah Nurul Jihad di Kelurahan Ketang Baru, Kamis (30/05/2024).

Kehadiran Wali Kota di Mushollah Nurul Jihad dalam rangkah menghadiri acara Syukuran Milad Majelis Ta'Lim ibu-ibu Penyantun Nurul Jihad sekaligus Ifthor Akbar (buka puasa bersama).



Dalam sambutannya, Wali kota menyinggung  soal halal bi halal yang menurutnya bisa dilakukan setiap hari.


"Tentunya, saya berharap agar kita semua dapat menjaga hidup secara bersama dan dapat berkomunikasi sesama warga dengan baik," kata Walikota Angouw.



Bagi Walikota, kita semua sama-sama mengurus masyarakat yakni pemerintah bersama dengan tokoh-tokoh Agama. 


"Kita bukan negara Agama, tapi negara kita warganya harus beragama. Kita bukan negara atheis (tidak berTuhan)," ucap Wali Kota. 



Wali Kota juga, berterima kasih kepada para tokoh agama yang selama ini dapat menjaga suasana kondusif kota Manado dan telah berkontribusi terhadap keamanan dan kenyamanan warga di Kota Manado.



Hadir dalam acara ini Camat Singkil Fadly Kasim, staf khusus Wali Kota Rustam Hasan, tokoh Agama serta ibu-ibu Majelis Ta'Lim Nurul Jihad.


Kegiatan awal dipandu oleh Ustad Rizal Kasim M.Ag yang menyampaikan pengantar dan pandangan umum tentang kegiatan ini sekaligus memperkenalkan yang hadir.


Ustad Rizal Kasim melanjutkan pencerahannya soal puasa 9 hari yang sedang dilaksanakan saat ini hingga waktunya berbuka puasa yang ditandai dengan doa buka puasa.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: