Minggu, 05 Mei 2024

Wawali Richard Sualang Pimpin Pelantikan Jabatan Fungsional Pegawai Pemkot Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID -
Pemerintah Kota Manado melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahun anggaran 2023, dipimpin Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, bertempat di Gedung serbaguna. Senin, (06/5/2024).


Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengingatkan, bahwa selamat bergabung buat P3K, sialakan kerja sesuai program AARS, ” banyak selamat kepada P3K selamat bergabung dalam pemerintah Kota Manado, silakan bekerja sesuai program kerja AARS, karena tingkat pelayanan kepada masyarakat dan juga ada guru harus berprestasi. ” Kata Sualang.


Dijelaskan juga Wawali Sualang, tugas dan tanggung jawab ibaratkan superhero, semakin besar jabatan yang diberikan semakin besar juga tanggung jawab dijalankan. 


”Kalian tau superhero itu dimana tanggung jawab besar untuk menyelamatkan dunia, begitu juga kalian jika diberikan tugas dan tanggung jawab dalam dunia pekerjaan di bidang masing-masing, pasti ada tantangan.” sebut Ichat sapaan Wawali Manado ini.


Tak lupa juga Wawali Sualang pun mengingatkan untuk tingkatkan keamanan dalam lingkungan sekitar dan di tempat ibadah.


“Salam buat keluarga suami/istri anak maupun orang tua yang ada di rumah," tutur Sualang.


Turut Hadir Assisten I Julises Oehlers dan Assisten II Atto Bulo.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: