Senin, 10 Juni 2024

245 Siswa SMPN 5 Manado Dinyatakan Lulus Ikut Acara Penamatan dan Perpisahan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Sebanyak 245 siswa-siswi SMP Negeri 5 Kota Manado dinyatakan lulus, mengikuti acara penamatan dan perpisahan peserta didik Kelas lX.


Acara yang digelar sederhana namun penuh dengan kemeriahan antar siswa dan orang tua didik serta para dewan guru itu, bertempat di halaman upacara SMPN 5 Manado, Senin (10/06/2024).



Kepala Sekolah SMPN 5 Manado Theodora Louisa Uway, S.Pd.,M.Pdk mengatakan, keberhasilan anak didik, tidak lepas dari peran orang tua/wali.


"Kami bersyukur, dengan keberhasilan anak didik, selama 3 tahun mengikuti proses belajar mengajar, dan hari ini 245 siswa-siswi telah dinyatakan lulus dan telah ditamatkan pada hari ini, disaksikan langsung para orang tua wali masing-masing," ucap Kepsek Uway.



Theodora Uway yang baru menjabat lebih kurang dua bulan di SMPN 5 Manado itu menyampaikan, terimakasih kepada orang tu wali siswa-siswi atas dukungan serta support hingga akhir tahun ajaran 2023-2024 Kelas IX.


"Saya berharap komunikas dan kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan antara orang tua dan pihak sekolah akan memacu semangat anak untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya. Ingat era persaingan sekarang ini sehingga anak perlu mendapatkan pendidikan yang memadai," harap mantan Kepsek SMPN 13 Manado ini.


Dari pantauan media@Carikabar.id di lokasi acara penamatan, betapa sukacita, kegembiraan antara orang tua dan anak tampak pada sesi pengambilan foto kelurga.


"Torang kasiang senang sekali lia anak boleh selesai/dialeg Manado (Kami sangat senang melihat anak kami boleh berhasil). Tentunya kami juga berterimakasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru, staf, tata usaha yang selama tiga tahun ada di lingkup SMPN 5 Manado," ucap oran tua siswa yang tak mau sebut namanya.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: