Rabu, 19 Juni 2024

Aliansi Pers Manado Kembali Dinakhodai Steven Rondonuwu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Aliansi Pers Manado (APM) melaksanakan kegiatan rapat evaluasi dan pemilihan pengurus untuk Periode 2024-2027 di Aula Kantor BKPSDM Kota Manado, Rabu (19/06/2024).


Kegiatan rapat tersebut berlangsung dengan demokratis tersebut akhirnya menghasilkan Pengurus baru, diman Ketua Steven Rondonuwu terpilih kembali secara aklamasi.


Sedangkan untuk Sekretaris terpilih Donny Sumilat dan bendahara Gabby Rarumangkay sedangkan pengurus lainnya nanti ditentukan oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara.



Untuk terakhirnya terpilih setelah menjabat selama 3 tahun (2021 – 2024) sebagai Ketua Aliansi Pers Manado (APM), Steven Rondonuwu kembali terpilih sebagai Ketua APM masa bakti 2024 – 2027.


Steven Rondonuwu terpilih aklamasi sebagai ketua APM, setelah mendapatkan dukungan penuh dari anggota rapat yang hadir.


“Selamat kepada yang sudah terpilih, diharapkan untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan,” tutur Rondonuwu.


Menutup kegiatan rapat tersebut, Steven Rondonuwu menyampaikan terimakasih kepada jurnalis APM Pemkot Manado yang telah hadir dalam pertemuan tersebut.


Diketahui, struktur pengurus yang baru APM periode 2024-2027 akan dilanjutkan dalam waktu dekat, dengan agenda pemilihan struktur bidangnya masing-masing.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: