Rabu, 26 Juni 2024

DPC KKPP Manado Siap Dukung Program Kepemimpinan AARS

SHARE



MANADO, CARIKABAR.ID
- Rapat Konsultasi/Penjabaran Program Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja KKPP) Kota Manado berlangsung hari ini Rabu 26 juni 2024 dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota. 


Usai membuka Wawali Kota Manado langsung memaparkan Capaian Visi Misi Walikota/Wakil Walikota Manado dalam 3 tahun Kepemimpinan, peserta dibuat terkesima dan kagum terhadap realisasi program yg banyak dinikmati dan dirasakan langsung warga kota Manado,



Wakil Walikota menjelaskan, masih ada program yg sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan, karena itu secara spontan para peserta pensiunan pemerintah kota dan instansi lainnya serentak meminta utk lanjutkan DUO Kepemimpinan AARS utk periode ke depan. 



Para peserta yg adalah Pengurus KKPP Kota dan KKPP sebelas kecamatan se-Kota Manado ingin bersama sama Andrei Angouw dan dr Richard Sualang untuk Tahun 2025 2030. 



Sementara itu, Ketua DPC KKPP Kota Manado Drs Josua Pangkerego MAP dalam laporannya  bangga sebab DPAC KKPP Kecamatan hadir  lengkap dan siap melaksanakan program untuk Tahun 2024.


"Kami siap merampungkan data jumlah pensiunan yg ada di Kota Manado tercinta," ucap Pangkerego.

 

 Turut menjadi nara sumber Ketua KKPP Provinsi Sulawesi Utara Drs Robby Mamuaja dgn materi Eksistensi dan Peran KKPP dalam membantu Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se-Sulawesi Utara, acara di akhiri doa oleh Bonny Tooy ketua DPAC KKPP Kec Tikala.


(Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: