Jumat, 07 Juni 2024

Jalin Kerjasama, Pemkab Bone Bolango Bersama Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama dengan Hotel Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Jumat (07/06/2024).


Bupati Merlan Ulali menyampaikan apresiasi kepada pihak Manajemen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado atas penerimaan dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango disaksikan SKPD yang turut hadir.


"Kami berharap dengan kerjasama ini dapat memberikan dampak yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bone Bolango maupun pihak Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado sendiri," ucap Bupati Merlan.



Dalam sambutannya, Rachel Wullur sebagai Marketing Coummunication Manager Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas menjelaskan, dengan kehadiran dan kerjasama Bupati Kabupaten Bone Bolango adalah suatu kebanggaan bagi pihak hotel.


"Untuk diketahui fasilitas yang tersedia di hotel di antaranya Meeting Room, Kamar, Kolam dan Area Parkir termasuk Restoran dan Mall. Tentunya dengan adanya MoU maka akan ada diskon khusus," terang Rachel.


Lanjut Wulur, kami pun mempersilahkan bagi instansi Pemerintah untuk dapat bekerjasama dengan pihak Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel dengan berbagai fasilitas yang memadai.


"Intinya fasilitas yang kami tawarkan akan memudahkan kenyamanan selama menggunakan kegiatan di hotel kami," ungkap Wullur.


Disela-sela peninjauan ruangan fasilitas hotel General Manager Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Adri Yongki Wala mengatakan, kehadiran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melalui Bupati Merlan Uloli dan SKPD dalam rangka membangun serta mempererat hubungan kerjasama.


"Kami memberikan pelayanan terbaik lewat MoU bersama Bupati Bone Bolango dan memberikan kesempatan untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan dan penginapan melalui fasilitas  Hotel kami," harap Adri.



*Middle*





SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: