Sabtu, 01 Juni 2024

PDIP Tetap Konsisten, Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- DPC PDI Perjuangan Kota Manado menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ke-78 Tahun, di kantor DPC PDI Perjuangan kota Manado. Sabtu (01/06/2024). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan iProvinsi Sulut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven O.E Kandouw menyampaikan tentang Partai PDI Perjuangan yang tetap konsisten dalam menjaga Pancasila. 

"Baik di struktur, di legislatif, dan di eksekutif. PDI Perjuangan tidak pernah melihat apa latarbelakang anda, selagi memiliki perasaan untuk sama-sama membangun," kata Kandouw. 

PDI Perjuangan menurut Kandouw merupakan partai yang selalu mendukung nilai-nilai Pancasila. 

"Di PDI Perjuangan tidak melihat apa Agama Anda, tidak dilihat warna kulit Anda, tidak melihat putih atau hitam, Lurus, keriting rambut anda. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah itulah nilai-nilai yang selalu kita junjung," ujar Kandouw. 

Menariknya, hanya PDI Perjuangan satu-satunya partai di Sulawesi Utara yang menggelar upacara lahirnya Pancasila yang selalu dilakukan tiap tanggal 1 Juni. 

Upacara diikuti oleh semua DPC, PAC 11 Kecamatan, KSB ranting kelurahan, sayap partai terdiri dari TMP, BMI, Bamusi, Repdem, Baguna se-kota Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: