Kamis, 20 Juni 2024

Pemkot Manado Gelar Ibadah Rutin ASN dan Syukuran HUT ke-51 Wakil Walikota dr Richard Sualang

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri ibadah rutin Pemerintah Kota Manado sekaligus Ibadah Syukur HUT Ke 51 Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor Walikota, Kamis (20/06/2024)

Acara ibadah tersebut dipimpin Ketua Bamag Manado Pdt. Dr. Johan Manampiring M.Th dan dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Munas ke III Bamag LKK.


Dalam sambutannya, wali kota terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada Wakil Wali Kota atas ketambahan usia hingga mencapai 51 tahun. 

"Pertama-tama saya bersama jajaran pemerintahan Kota Manado menyampaikan selamat HUT ke 51 Kepada Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang yang tepat hari ini. Ini 'lolita', lolos limapuluh tahun," gurau Wali Kota ketika menyampaikan selamat HUT. kepada Wakil Walikota.


Selanjutnya Walikota kepada Panitia Munas Bamag LKK berharap agar panitia dapat melaksanakan kegiatan LKK dengan baik dan menjadi tuan rumah yang baik. Walikota mengatakan agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat membawah dampak positif bagi kota Manado termasuk dampak positif dibidang ekonomi karena adanya perputaran ekomoni dengan kehadiran tamu-tamu pada kegiatan ini.

"Mereka tentunya nginap, makan dan lainnya disini sehingga dipastikan mereka mengeluarkan dana untuk hal tersebut," kata Wali Kota. 


Wali Kota menambahkan bahwa acara seperti ini harus disuport karena banyak manfaatnya bagi daerah dan masyarakat karena adanya multiplayer effect untuk kebaikan bagi daerah dan masyarakat.


Diakhir sambutan, sekali lagi Wali Kota menyampaikan banyak selamat kepada Wakil Wali Kota atas berkat Tuhan ketambahan usia pada hari ini. 


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para asisten, kepala SKPD, Kabag Kesra Drs. Otniel Tewal M.Si, Kabag Umum Yanti Mongkau S.E, staf khusus pimpinan Bamag Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt. Judi Tunari M.Teol, tokoh-tokoh Agama dan para tamu lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: