Minggu, 02 Juni 2024

Sukses Digelar, Final Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manadol

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Malam Final Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon 2 Manado tahun 2024 sukses di gelar, bertempat di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (01/06/2024).

Kemeriahan terlihat ketika para finalis memperkenalkan diri satu persatu. Sorakan dan riuh tepuk tangan mewarnai jalannya sesi acara perkenalan para finalis. 

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Ibadah pembukaan yang dipimpin Pdt Ny Julin Saisab-Rotty STh.  

Sambutan Gubernur dibacakan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Rahel Rotinsulu, Gubernur Olly berharap  para remaja teladan ini nantinya bisa memajukan daerah Provinsi Sulawesi Utara. 

"Jadilah teladan, dan jadikan daerah kita ini maju. Semoga adik-adik remaja selalu menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Rotinsulu. 

Ia mengatakan, pemerintah akan terus mensupport kegiatan–kegiatan positif.

“Mereka akan menjadi pemimpin di masa yg akan datang. Itu yang menjadi harapan kami dan tentu kebanggaan dari para orang tua. Pasti akan diberkati Tuhan dan menghasilkan buah-buah yang baik,” tutur dia.

Selanjutnya dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh ketua panitia Keane Sualang, SH. Sualang mengatakan para finalis Remaja Teladan Rayon 2 Manado ini sudah melewati sejumlah tahapan penilaian. 

"Para remaja teladan di Rayon 2 Manado ini sudah melakukan sejumlah tahapan-tahapan penilaian. Dan malam ini merupakan malam finalis untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang," kata Keane. 

Ia pun mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan memberikan kontribusi kepada pihak panitia Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon Dua Manado tahun 2024,

“Ucapan terimakasih juga kepada Pemerintah Kota Manado yang selalu mensupport setiap kegiatan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Rayon 2 Manado. Sungguh luar biasa perhatian pemerintah kepada para Tokoh-tokoh Agama dan para Pelayan Tuhan di Kota Manado, dan saat ini kami salah satu juga yg turut merasakan perhatian dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota. Tak ada hal lain yang bisa kami berikan selain doa kepada Tuhan Yesus Kristus kiranya Bapak Walikota dan Wakil Walikota senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta hikmat dalam menjalankan tugas tanggung jawab sebagai pemerintah yang juga merupakan Wakil Allah di Dunia seperti kata Firman Tuhan dalam kitab Roma 13:1,” sambung dia.

Sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado dibawakan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, dimana dalam sambutannya Ia mengapresiasi para panitia penyelenggara kegiatan. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada komisi remaja sinode GMIM, para penatua dan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Ini kegiatan yang sangat positif, terutama dalam berkehidupan di keluarga kristen, dalam sekolah, dalam berjemaat bisa menjadi teladan dan contoh. Kami sangat support kegiatan ini. dari tahun ketahun semakin baik," ujar Ka Ichad panggilan akrabnya.

Sebagai bagian dari pemerintah, Ka Ichad sangat mendukung kegiatan yang menyentuh para generasi muda. 

"Pemerintah bertanggung jawab dalam minat dan bakat para generasi muda, terutama generasi muda di Manado. Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkat bagi pemerintah, gereja dan masyarakat. Salam hormat dari Walikota Andrei Angouw, semoga sukses dan mendapatkan yang terbaik," kunci Ka Ichad. 


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kordinatorium Rayon 2 Manado Pnt Okstesi Runtu, Pnt Marlon Lontaan, Pnt Marlon Lumansik, Pnt Marcel Ratag dan Pnt Marsel Lasut.





Berikut daftar pemenang Remaja Teladan

(Retel) GMIM Rayon Dua tahun 2024.



Remaja Teladan Cinta Lingkungan : 

Putra : Winsulangi Salindeho

Putri : Syalom Sumual


Remaja Teladan Persahabatan :

Putra : Bastian Opit

Putri : Prisilia Tampenawas


Remaja Teladan Favorit :

Putra : Given Rondonuwu

Putri : Quinsha Pioh


Remaja Teladan Berbakat :

Putra : Tehilla Mamonto 

Putri : Jezaniah Rattu


Remaja Teladan Intelegensia :

Putra : Julio Mamahit

Putri : Christania Rondonuwu


Harapan III Remaja Teladan : 

Putra : Given Rondonuwu

Putri : Emmeline Egeten


Harapan II Remaja Teladan :

Putra : Winsulangi Salindeho

Putri : Afrilia Tangkau


Harapan I Remaja Teladan :

Putra : Julio Mamahit

Putri : Clarisa Tumimomor


Wakil II Remaja Teladan : 

Putra : Lionell Sumarauw

Putri : Quinsha Pioh


Wakil I Remaja Teladan :

Putra : Richard Reiner

Putri : Christania Rondonuwu


Putra/i Remaja Teladan :

Putra : Kent Tewal

Putri : Jezaniah Rattu


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: