Kamis, 18 Juli 2024

Jelan HUT ke-62 P/KB GMIM Panitia Luncurkan Logo Resmi

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Di bawah arahan ketua umum Panitia Pelaksana HUT P/KB GMIM 2024, dr. Richard Sualang, Panitia Pelaksana Tahun (HUT) ke-62 P/KB GMIM semakin menunjukkan eksistensinya demi suksesnya acara yang akan dihelat pada akhir tahun nanti. 


Hal ini terbukti, panitia telah meluncurkan logo resmi Hari Ulang ke-62 P/KB GMIM, bertempat di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado, pada Kamis (18/07/2024). 



Panitia pun telah mengusung Tema utama yang diusung dalam peluncuran logo resmi HUT P/KB ke-62 adalah “Goodness of God” diambil dalam Mazmur 23:1-6.


Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT P/KB ke-62, dr. Richard Sualang mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan untuk menyebarkan proposal kegiatan HUT P/KB ke-62. 


"Pada kesempatan yang berbahagia ini tentu bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, panitia penyelenggara HUT ke-62 P/KB GMIM sudah bisa melauncing logo dan proposal panduan kegiatan. Proposal kegiatan HUT P/KB ke-62 tengah kami siapkan. Kami sebar di 1074 jemaat GMIM. Kami harap, para ketua jemaat dan seluruh anggota P/KB GMIM bisa mengambil bagian dalam kegiatan ini," kata Sualang.



Dikatakan Sualang yang juga sebagai Ketua P/KB Rayon Manado berharap, dengan momentum ini persiapan-persiapan menuju pelaksanaan nanti di bulan Oktober bisa terus dimatangkan.


“Kita mohon pimpinan Tuhan kita Yesus Kristus dan doa serta dukungan dari seluruh P/KB GMIM terlebih juga dukungan seluruh jemaat GMIM, para pendeta, penatua, diaken bahkan anggota Komisi P/KB, hingga seluruh P/KB GMIM,” harap Sualang.


Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia Pelaksana, Franky Mocodompis menjelaskan makna logo HUT ke-62 P/KB GMIM. Mocodompis juga menjelaskan makna yang terkandung pada angka 62.


“Untuk logo resmi kita dalam kepanitiaan ini memiliki angka 62, ada makna-makna khusus di situ. Tema utamanya Goodness of God diambil dari Mazmur 23:1-6. Ayat ini dipilih karena mensyukuri penyertaan Tuhan bagi P/KB GMIM yang berdiri pada 13 Oktober tahun 1962,” jelas Mocodompis. 



Terkait penyelenggaraan Iven tersebut, Pnt Richard Sualang juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini.


“Terima kasih atas dukungan yang begitu besar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw, serta Pemerintah Kota Manado terlebih khusus Wali Kota Bapak Andrei Angouw yang sudah memberikan dukungan dan support untuk persiapan dan penyelenggaraan kegiatan HUT ke-62 P/KB GMIM,” ucap Sualang.


Tak lupa Sualang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada komisi P/KB Sinode GMIM yang menurutnya selalu mensuport kegiatan HUT P/KB GMIM ke-62. 


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi P/KB Sinode GMIM di bawah pimpinan Bapak Ir Maurits Mantiri MM beserta seluruh anggota Komisi bahkan juga kelompok-kelompok kerja yang berkaitan dengan HUT P/KB GMIM ini. Kita akan memberikan yang terbaik demi kemuliaan nama Tuhan dan bagi kita semua P/KB GMIM di mana pun kita berada. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” sambung Wakil Walikota Manado ini. 


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: