Rabu, 10 Juli 2024

Pantarlih Lakukan Coklit Dikediaman Walikota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Pemilihan Umum Kota Manado melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) mengunjungi kediaman Wali Kota Manado  Andrei Angouw di lingkungan dua Jalan Sarapung Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Kota Manado, Rabu (10/0724) melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) terhadap data keluarga Walikota Manado. 


Kegiatan ini turut didampingi Ketua KPU Manado Ferley Kaparang dan Ketua Bawaslu Brilian Maengko.


Walikota Manado Andrei Angouw kepada awak media mengatakan, kunjungan ini menjadi penting karena bertujuan untuk mencocokkan dan meneliti kembali data pemilih yang nantinya berpartisipasi di Pilkada 2024 pada 27 November mendatang.



“Di rumah ini ada dua Kartu Keluarga, dimana satu KK ibu saya dan di KK saya ada 5 orang  jadi  semua sudah lengkap ada 6 orang yang di coklit,” kata Angouw.


Pada kesempatan itu, Angouw mengajak masyarakat Kota Manado untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 melalui pemuktahiran data pemilih.


“Saya imbau masyarakat harus pro-aktif mengecek. Jangan sampai nanti begitu muncul di daftar tidak ada namanya baru bicara,” ajak Angouw.


Hal ini pula, menurut Walikota, dalam rangka prosedur mengklarifikasi tentang anggota keluarga.


“Sesuai prosedur untuk mengklarifikasi secara sendiri tentang anggota keluarga yang sudah bisa memilih. Terutama pemilih baru, itu yang mesti di update. Bantu KPU, bantu Bawaslu untuk memverifikasi anggota keluarga kita,” terang Angouw.


Wali Kota Andrei Angouw mengucapkan terima kasih kepada KPU dan juga Bawaslu karena bekerja dengan maksimal di dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024.


“Mari ke TPS, tetapkan pilihan kita. Pilihan kita lima detik akan menentukan nasib kita lima tahun ke depan. Jangan Golput,” kunci Walikota.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: