Kamis, 25 Juli 2024

Prestasi AARS Jadi Alasan Walikota Cilegon Studi Tiru di Pemkot Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang menerima kunjungan WaliKota Cilegon H. Helldy Agustian, SE, SH, MH bersama rombongan dalam rangka studi tiru, Jumat (26/07/2024).



Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, di ikuti sekitar 40 orang baik dari SKPD dan Kepala Bidang Pemerintah Kota Cilegon maupun dari Pemerintah Kota Manado itu sendiri.




dr Richard Sualang, Wakil Walikota Manado menyambut baik kunjungan dengan rasa syukur dan bangga pada Walikota dan rombongan Pemkot Cilegon.



"Tentunya dengan kunjungan ini, akan 

 memaparkan kondisi kota Manado secara singkat, serta memperkenalkan para pejabat di lingkungan Pemkot Manado," kata Sualang.




Terkait kunjungan tersebut, Walikota Cilegon H Helldy Agustian menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan seperti, ingin mempelajari pengangkatan Staf Khusus Walikota ditinjau dari segi hukum yang dipakai Pemkot Manado sehingga menjadi dasar pengangkatan sejumlah Staf khusus Walikota dan kami ingin mempelajari sistem kerja Kominfo dalam hal kerjasama media dengan Perusahaan media.



"Semuanya akan kami pelajari untuk diterapkan di lingkungan Pemkot Cilegon," Walikota Cilegon.




Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab, di mana rombongan dari Pemkot Cilegon mengajukan berbagai pertanyaan terkait sistim pengelolaan di Dinas Kominfo dan standar dasar pengangkatan Staf Khusus Walikota Pemkot Manado.



Hadir dalam kunjungan kerja ini mendampingi Wawali Richard Sualang,  Assisten 1 Atto Bulo, Assisten 2 Julises Oehlers, Kabag Hukum Eva Pandensolang, Kabag Pemerintahan Novly Siwi, Sekretaris Dinas Kominfo Heintje Lombone, Camat Sario, Camat Wanea, Camat Mapanget, Stafsus Walikota bidang media Steven Rondonuwu, Stafsus Jefry Polii, dan sejumlah staf.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: