Kamis, 18 Juli 2024

Resmi Dibuka, Munas ke-lll BAMAG LKKI di Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (BAMAG -  LKKI) melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke- III, bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (18/07/2024).


Dengan mengusung tema "Kebenaran Meninggikan Derajat Bangsa" Munas tersebut, dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Sulut Steven Liow, S. Sos. MM.




Acara yang di Koordinir Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang, dengan mengambil Sub tema 'Bersama Membangun Negeri yang Beradab dengan Nilai Nilai Pancasila' itu, di awali dengan ibadah yang di pimpin BPMS GMIM Bidang BiPra dan Lansia, Pdt Jefry Erel Saisab, dihadiri langsung Plt Ketua Umum Pimpinan Pusat BAMAG LKKI Pdt Dr Roland Oktavianus sebagai pimpinan sidang.



Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengalungan tanda peserta oleh Steven Liow mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua Umum Panitia Munas ke III BAMAG LKKI Pnt dr Richard Sualang dan Ketua Umum Pusat BAMAG LKKI Pdt Dr Roland Oktavianus serta Ketua BAMAG Sulut Pdt Johan Manampiring.




Sebelumnya Steven Liow saat menyampaikan sambutan Gubernur mengatakan menyampaikan Terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada BAMAG LKKI dan segenap Panitia pelaksana Munas ke III atas terselenggaranya kegiatan ini.


“Sebagai pemerintah daerah sangat mendukung segala upaya yang dilakukan BAMAG  LKKI dalam membangun kerjasama yang baik antar gereja. Melalui musyawarah ini saya berharap dapat tercipta kesepahaman dan kesempatan yang menjadi pedoman dalam pelayanan,” ujar Liow.



Usai sambutan dari yang mewakili Gubernur Sulut Steven Liow dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Pusat BAMAG LKKI Pdt Dr Roland Oktavianus  dan ditutup dengan sambutan dari Sekretaris BAMAG Sulut Pdt Yudi Tunari.



Perlu diketahui Munas ke III BAMAG LKKI ini dihadiri oleh 65 peserta dari Sulut dan luar Sulut, mereka akan memilih kepengurusan yang baru.



Turut hadir, Para Kepala Seksi Bimas Kristen Kementrian Agama Sulut, Ketua BKSAU sekaligus Sekretaris BAMAG Sulut, Pdt Yudi Tunari, Pdt Jeffry Sahisab, Ketua BAMAgG Sulut Pdt Johan Manampiring, Ketua FKUB Pdt Jani Lompoliu serta jajaran Pemkot Manado dan para peserta Munas serta undangan lainnya.



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: