Senin, 29 Juli 2024

Sekkot Micler Lakat, Terima Kunjungan Kerja Kemenpan RB Terkait RPP

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler C.S Lakat SH, MH, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Ruang Tolu Kantor Walikota, Senin (29/07/2024).


Mewakili Walikota, Sekkot Micler Lakat menyampaikan tujuan terkait kunjungan tersebut, dalam rangka penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang penghargaan dan pengakuan ASN.


“RPP ini mencantumkan sistem penghargaan dan pengakuan terhadap kinerja ASN. RPP ini akan memberi kemudahan akses belajar bagi ASN serta menjadi dasar pengembangan karier dan pemberian penghargaan,”kata Lakat.


Dikatakan Sekot Lakat, Pemerintah Kota Manado ada Reward dan Punishment melalui Peraturan Walikota untuk penghargaan pada ASN.


“Untuk di Manado ada reward and punishment, ini diatur pada peraturan Walikota mengenai pemberian penghargaan kepada ASN yang ada di jajaran Pemerintah Kota Manado,” jelasnya sambil menjelaskan kebijakan reward, penghargaan yang diberikan.


Dirinya berharap dalam kegiatan pertemuan ini, ada regulasi – regulasi terbaru yang bisa di sampaikan oleh tim dari Kemenpan dan RB untuk menggodok sistem kerja ASN di Pemkot Manado.


”Kami lebih senang apabila ada regulasi – regulasi yang terbaru bahkan ada beberapa hal yang akan disampaikan oleh tim dari Kemenpan dan RB. Tentunya kami Pemerintah Kota Manado menyambut baik akan kunjungan ini, dan terima kasih sudah bersama – sama dengan kami di Pemerintah Kota Manado,” pungkasnya.


Pada kunjungan tersebut, Sekkot Micler Lakat didampingi Kaban BKPSDM Donald Supit, Assisten II Atto Bulo, dan Kabag Orpeg Novly Siwi.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: