Sabtu, 13 Juli 2024

Selamat! Tim Kecamatan Malalayang Juara 1 Sepakbola U-17 Piala Walikota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Turnamen Sepakbola Piala Walikota Manado U-17, antar Kecamatan se-Kota Manado telah bergulir hingga pada partai puncak antara Tim Kecamatan Malalayang berhadapan dengan Tim Kecamatan Singkil berlaga di Stadion Klabat, Sabtu (13/07/2024.


Di pertandingan dalam rangka HUT ke-401 tersebut, Tim Kecamatan Malalayang terbilang kalah 0-1 dari Tim Kecamatan Singkil.


Suasana pertemuan Tim Kecamatan Malalayang Vs Kecamatan Singkil berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi sejak menit awal pertandingan.


               Tim Kecamatan Singkil, Juara 2


Namun, pada akhirnya Kecamatan Singkil berhasil membuat gol di menit-menit awal yang di cetak oleh pemain bernomor punggung 11 Sevchencko Simbukar.


Pertandingan makin sengit sampai di penghujung babak pertama skor masih 0-1 untuk Tim Kecamatan Singkil hingga jedah turun minum.


Babak kedua pun di mulai dengan tensi pertandingan sedikit kendor, kedua Tim memainkan pola mereka masing-masing, sampai Pluit akhir dibunyikan skor tidak berubah, Kecamatan Singkil Menang atas Kecamatan Malalayang dengan Skor 0-1.


        Foto, Pemain terbaik, Top Skor, Tim Favorit 


Namun pada posisi akhir pertandingan, Kecamatan Malalayang memuncaki klasemen dengan selisih gol dibandingkan Kecamatan Singkil, memang sama-sama mendapatkan poin 2. Namun, Kecamatan Malalayang lah yang memiliki kredit gol lebih banyak dari Kecamatan Singkil.


Kecamatan Malalayang memastikan Kemenangan dalam Turnamen Sepakbola U-17 Antar Kecamatan Se Kota Manado dan Kecamatan Singkil sebagai Runer up dan Posisi Ketiga di tempat Tim dari Kecamatan Tuminting.


Dikatakan Kadispora Manado Pontowuisang, bahwa kegiatan ini sangat penting dalam proses pengembangan sepakbola di kota Manado.


“Sesuai harapan dari Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, seluruh peserta terdiri 5 tim dari Kecamatan ini merupakan pertandingan terakhir. Hadiah dan uang tunai akan di serahkan saat acara puncak di Pantai Putih Sario Senin mendatang,” sebut Kadis Pontowuisang.


Sementara itu, Camat Malalayang Jusuf Kopitoy, saat di temui para awak media, usai pertandingan mengatakan kedua tim bermain bagus baik tim Malalayang maupun Singkil.


“Anak-anak bermain bagus tapi Kecamatan Singkil tampil penuh percaya diri. Ini terbukti dari menit-menit awal serangan demi serangan dilakukan oleh anak-anak Singkil, luar biasa semangat mereka dan saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak yang sudah bermain dengan bagus,” Ungkap Camat Kopitoy.


Selain hadiah trophy dan uang tunai, juga hadiah untuk pemain terbaik dan top skor serta tim Favorit.


Pemain terbaik di raih dari Kecamatan Malalayang atas nama Oksben Paramulia dan untuk top skor dari Kecamatan Singkil atas nama Sevchencko Simbukar serta tim favorit pertama dari Kecamatan Malalayang, tim favorit kedua dari Kecamatan Singkil, serta tim favorit ketiga dari Kecamatan Tuminting.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: