Sabtu, 13 Juli 2024

Tampil Memukau, Perumda Pasar Manado Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara HUT Kota Manado ke-401

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT ke-401 tahun 2024 Kota Manado, Perumda Pasar Manado akhirnya kembali membuktikan sebagai yang terbaik antar SKPD/BUMD Pemkot Manado ytahun 2024.


Sebelumnya pada gelaran tahun 2022 tampil sebagai juara 1, tahun 2023 juara 4. Tahun ini Perumda Pasar Manado yang dipimpin Dirut Lucky Senduk kembali jadi yang terbaik dari 46 SKPD/BUMD yang ambil bagian.


Digelar di Aula Pemkot Manado, Jumat (12/7) Tim Paduan Suara Perumda PD Pasar Manado yang diperkuat langsung Dirut dan Sekretaris Dedy Loho, tampil membawa dua lagu Kota Manado yang Kucintai dan Batu Timbule, mampu memukau tiga juri hingga akhirnya memberi nilai 87,92 (Gold Champion) disusul BKAD 87,85 terbaik kedua dan DLH 87,59 sebagai terbaik ketiga.


Paduan Suara yang dilatih Arnold Makawiahe, yang sekaligus menjadi Dirigen, menurut Dirut Lucky Senduk dipersiapkan selama tidak lebih sebulan lamanya.


"Sebenarnya tujuan utamanya bukan mencari hasil, karena bagi kami hasil itu nomor dua. Nomor satunya ialah bagaimana tampil terbaik dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kota Manado tahun ini, selain itu ini merupakan wujud nyata kontribusi Perumda PD Pasar Manado mensuport program kegiatan yang sudah ditetapkan panitia," terang Senduk.


Saat tampil membawakan dua lagu di atas panggung, support ikut diberikan langsung Ketua Dewas Perumda Pasar Novie Lumowa serta dua Direktur yakni Irving Biki dan Jefrey Salilo, serta sejumlah kepala bagian dan karyawan.


*Redaksi/Mid*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: