Senin, 15 Juli 2024

Upacara HUT Ke 401 Kota Manado, Walikota Angouw Ingatkan Pentingnya Menjadikan Kota Manado Menjanjikan Bagi Siapa Saja

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka HUT ke 401 Kota Manado yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (15/07/2024).


Pada upacara tersebut, dihadiri Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Ketua TP PKK Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H.



Pembacaan Sejarah Kota Manado oleh seorang Siswa SMP dilanjutkan dengan prosesi penaikan Bendera Merah Putih dan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan Hening Cipta dan Pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara juga Pembacaan UUD 1945.

 


Wali Kota Andrei Angouw dalam amanatnya selaku Inspektur Upacara mengawalinya dengan menyampaikan rasa syukur atas HUT ke 401 Kota Manado dan juga menyampaikan sejarah Kota Manado yang menggaris-bawahi sejarah awal dari terbentuknya Kota Manado dengan menyampaikan beberapa peradaban wilayah dan negara di dunia seperti Amerika Serikat dll sementara Manado sebagai suatu Wilayah sudah didengung-dengungkan saat itu. 



Pada kesempatan ini, Wali Kota berharap agar didalam merefleksi HUT ini agar Kota Manado jadi lebih semangat menjadikan kota ini menjanjikan bagi siapa saja. 


"Kita bergerak lebih cepat untuk menjadikan Kota Manado lebih baik kedepannya," kata Wali Kota.


Selesai sambutan diakhiri Doa Penutup yang disampaikan oleh Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt. Judi Tunari M.Teol.


Hadir pula dalam upacara ini, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Konsul Jenderal Filipina di Manado, Para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota, Kepala SKPD, Para Camat se Kota Manado, Para Lurah se Kota Manado, Insan Pers dan undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: