Kamis, 29 Agustus 2024

AARS Terus Tuai Dukungan, Kini Datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado  mendukung penuh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan  yang mendaftarkan diri di Kantor KPU Manado pada Rabu (28/08/24).


Menurut Ketua DPC PKS Kota Manado Abu Hasan Syafii, terkait  pemilihan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Manado, PKS Manado sendiri telah mengambil sikap untuk memberikan dukungan pada Pasangan Calon AA-RS, Abu Hasan juga menjelaskan sikap dukungan  tersebut telah di sepakati lewat mekanisme partai.

"PKS Manado sudah mengambil sikap untuk mendukung pasangan AA-RS lewat mekanisme partai  bahkan kami telah menunjuk panglima  di lapangan nanti yakni Pak Rachman Kodu kebetulan beliau baru terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado dapil Tuminting- Bunaken," kata Abu Hasan.


Dijelaskan juga, Abu Hasan, hasil kesepakan ini sudah di sampaikan kepada seluruh pengurus, kader  dan simpatisan partai PKS Manado.


"Kami akan All All out memenangkan pasangan AARS di kota Manado," ucapnya.


Diketahui, setelah Partai Perindo, PBB, Hanura,Gelora, Partai Umat dan kali ini datang dari PKS mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan pada pasangan AA-RS.


(**Redaksi)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: