Kamis, 08 Agustus 2024

Dihadiri Walikota Angouw, TP PKK MoU dengan Perangkat Daerah Terkait

SHARE


MANADO, CARIKABAR.I
D - TP PKK Kota Manado berkerjasama dengan Perangkat Daerah/Instansi Terkait dalam kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan Tahun 2024 yan dilaksanakan di Hotel Grand Puri Manado, Kamis (08/08/2024).


Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ketua TP PKK Kota Manado Dengan Perangkat Daerah/Instansi Terkait Tahun 2024, dihadiri langsung Walikota Manado Andrei Angouw.


Wali Kota Manado selaku Ketua Tim Pembina PKK Manado ketika memberikan sambutannya berterima kasih atas kesedian diri PKK untuk ikut serta dalam kegiatan pelaksanaan Pembangunan dan ke masyarakat di Kota Manado. 


Lanjut Wali Kota, soal penandatanganan MoU ini karena nantinya hal ini bisa berjalan dengan baik dan agar tupoksi PKK dapat membantu pelaksanaan kegiatan yang ada di setiap SKPD. 


"Jadi semua harus dalam koridor sesuai dengan tugas dan kerja yang ada di setiap SKPD," kata Wali Kota Angouw. 


Bagi Walikota, ia berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan semua harus sesuai dengan koridor terutama dalam pemanfaatan anggaran atau soal keuangan yang ada. Hal ini secara tegas di warning oleh Wali Kota agar tidak terjadi penyimpangan didalam pelaksanaan setiap program dan kegiatan.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala BNN Kota Manado, Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, para pengurus TP PKK Kota Manado serta Pokja PKK. Juga para kepala SKPD dan instansi terkait di Kota Manado serta pejabat teknis lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: