Kamis, 01 Agustus 2024

Grand Whiz Megamas Manado Gelar Promo 'Salebration Deal' Bulan Kemerdekaan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan, Grand Whiz Megamas Manado, satu-satunya Hotel yang ada di pusat kawasan bisnis ternama di Kota Manado mempersembahkan promo spesial selama bulan Agustus 2024.



Dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan bertajuk "Salebration Deal!" dengan berbagai promo menarik.



Diantaranya, dengan hanya Rp 529.999 net per malam, dapat menikmati berbagai manfaat menarik seperti Menginap 1 malam di kamar Superior yang nyaman di hotel yang berlokasi strategis ini.



Penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan Akses gratis ke kolam renang.



Tak hanya itu, Grand Whiz Megamas Manado juga menghadirkan promo khusus di bulan kemerdekaan, bagi tamu menginap yang memiliki nama dengan unsur 'Agus' ,seperti Agustina, Agus dan lain-lain, berhak untuk mendapatkan promo Buy 1 Get 1 di Maskena All You Can Eat.



Tersedia setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 11.30 – 15.00 WITA yang pastinya akan menambah kebahagiaan momen liburan Anda. Selain itu, tamu yang berulang tahun pada tanggal 17 di bulan apapun, hotel yang berlokasi di Gedung MTC, Kawasan megamas ini memberikan free upgrade ke kamar Deluxe sebagai hadiah spesial.



Menurut Rachel Wulur Marketing Communications Manager, Nikmati kenyamanan dan kehangatan pelayanan Grand Whiz Megamas Manado dengan promo 'Salebration Deal!' ini. 



"Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga dan orang-orang terkasi.

Pesan sekarang dan rayakan bulan kemerdekaan bersama Grand Whiz Megamas Manado," kata Rachel melalui rilis yang di terima media@Carikabar.id.



Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Grand Whiz Megamas Manado di 0431-8801799 / 0852 5637 9797 (24 Jam) atau follow Instagram Official di @grandwhizmanado dan juga tiktok official di @grandwhiz_whizprime_mdo.



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: