Selasa, 27 Agustus 2024

Pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) Didukung Partai Perindo

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Andrei Angouw bersama dr. Richard Sualang mengunjungi Kantor Sekretariat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kompleks Stadion Klabat Ranotana Manado, Selasa (27/08/2024).


Kehadiran AARS di Sekretariat Perindo adalah untuk menerima B1KWK dari DPP Partai Perindo untuk pencalonan AARS pada Pilkada Manado  27 November mendatang.



Seperti diketahui, B1 KWK adalah salah satu surat penting dalam proses pencalonan kepala daerah di Indonesia.


Surat ini merupakan rekomendasi dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota. Tanpa surat B1 KWK, pasangan calon tidak bisa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut serta dalam pemilihan.



Partai Perindo Manado dalam hal ini ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kota Manado sebagai pendukung dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung oleh PDI Perjuangan yakni Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.


Setelah doa pembukaan disampaikan sambutan oleh Ketua DPD Perindo Kota Manado Rivani Parasan yang memberikan gambaran mengapa ikut bersama PDI Perjuangan dalam pencalonan AARS pada Pilkada Manado.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian DPP Partai Perindo oleh Tama S. Langkun yang memberikan gambaran umum kenapa Partai Perindo mendukung pencalonan AARS pada pilkada di Kota Manado. 



Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan B1KWK oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jacklyn Koloay didampingi DPP kepada AARS.


"Semua pengurus struktur partai, anggota, simpatisan dan segalah sumberdaya partai dikerahkan untuk mendukung sepenuhnya pencalonan AARS dalam Pilkada 27 November 2024," ucap Koloay. 


Andrei Angouw ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutan berterima-kasih atas kepercayaan ini sebagai amanah sehingga harus diperjuangkan agar mampu memenangkan pertarungan politik. 


"Kami juga berharap kerjasama antar kedua partai dapat berjalan dengan baik, bahkan siap menerima masukan Perindo untuk jalannya pemerintahan supaya dapat bersama-sama mensejahterakan masyarakat Kota Manado," kata Angouw yang adalah Walikota Manado.


Acara diakhiri dengan foto bersama AARS dengan jajaran pengurus Partai Perindo, baik dari DPP, DPW Sulut dan DPD Manado.


Hadir dalam acara ini Pengurus DPP Perindo Tama S. Langkun, Ketua DPW Perindo Sulut Jacklyn Koloay, Ketua DPD Perindo Manado Revani Parasan, Pengurus Perindo Sulut dan Manado, beberapa Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: