Selasa, 27 Agustus 2024

Manado Lautan Merah, Ribuan Massa Hentar Pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) Mendaftar di KPU

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) resmi mendaftar ke KPU Kota Manado, Rabu (28/08/2024).


Terlihat keduanya kompak mengenakan kemeja warna putih lengan panjang di dampingi istri masing-masing, di kawal ribuan massa simpatisan, relawan dan kader partai moncong putih.



Bak lautan berwarna merah, pendukung AARS mengantarkan calon dari PDI Perjuangan dengan berjalan kaki dari lapangan Sparta Tikala.


Sementara itu, digelaran konferensi pers, Angouw sampaikan kalau mereka hadir mendaftar di KPU Manado untuk pencalonan Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029


“Kami berharap, dukungan dan doa dari masyarakat agar semua bisa berjalan lancar terutama agar proses demokrasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Angouw.


Menariknya, ketika hadir mendaftar, terdapat iring-iringan budaya yang itu disampaikan sebagai bentuk parade budaya.


Angouw menyebutkan pula, kalau parade itu bagian promosi budaya dari keberagaman adat, sebagai cita-cita pendiri bangsa Indonesia


Tak lupa keduanya berterima kasih ke KPU Manado yang sudah menerima mereka dengan baik.


"Selepas pendataran ini kami pasti kembali bekerja sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado sekarang," pungkasnya. 


Iring-iringan seusai itu, langsung menuju Lapangan Sparta Tikala mensyukuri proses pendaftaran yang sudah terlaksana dengan baik dan lancar.


Sebelumnya diberitakan, sejumlah partai Perindo dan PBB yang telah menyatakan dukungan mereka kepada AARS dengan menyerahkan formulir B1KWK.


Adapun informasi yang beredar bahwa partai Hanura, Partai Gelora dan Partai Ummat, akan menyatakan dukungan kepada AARS. 


"Iya untuk Perindo dan PBB sudah menyerahkan formulir B1KWK untuk mendukung Andrei Angouw dan Richard Sualang pada pemilihan walikota nanti," kata sekretaris DPC PDI Perjuangan, Jeffry Polii SH, Selasa (27/08/2024). 


Polli tak menampik, dukungan kepada AARS terus mengalir dikarenakan calon incumbent ini telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam membangun Kota Manado. 


"Hanura, Partai Ummat dan Gelora sedang dalam proses untuk memberikan dukungan kepada AARS. Hal ini patut kita syukuri dan kita hormati, terima kasih banyak atas kepercayaannya, kita sama-sama mendukung dan bekerja untuk kemenangan AARS," jelas Polii.


(Middle)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: