Rabu, 28 Agustus 2024

Partai Hanura Resmi Nyatakan Dukungan ke Andrei Angouw-Ricard Sualang di Pilwako Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Manado telah menyatakan mendukung Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2024-2029.



Hal ini dibuktikan dengan di serahkannya surat berbentuk formulir model B1-KWK kepada pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang, pada saat akan menuju ke KPU Kota Manado untuk mendaftar.



Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Manado, Rivo Raymon Abuno mengatakan, mendukung penuh Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2024-2029.



"Kami akan siap menangkan AARS sebagai walikota dan wakil walikota, untuk Manado maju dan sejahtra. Intinya partai Hanura kota Manado akan mengerahkan semua kader untuk memenangkan AARS pada Pilwako 29 November 2024 nanti," kata Rivo.



Dikatakannya juga, kepemimpinan AARS yang di usung PDI Perjuangan, selama 3 tahun telah memberikan banyak perubahan di kota Manado.



"Kami sangat mengapresiasi pembangunan infrastruktur, dan pengembangan UMKM yang masif yang dilakukan pasangan AARS dalam kepemimpinan sampai saat ini," ucap Rivo.



Sementara itu, Gland Langi sebagai salah satu pengurus DPD Partai Hanura Sulawesi Utara  berharap juga, dengan banyak kemajuan dan perubahan di kota Manado termasuk Toleransi antar umat beragama dan pelestarian budaya di Kota Manado.



"Karena itu, marilah bersatu kita menangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2024-2029," kata  Gland saat mendampingi DPC Hanura menyerahkan surat bentuk dukungan di panggung orasi Lapangan Sparta Tikala, Rabu (28/08/2024).



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: