Kamis, 01 Agustus 2024

Perpanjang Masa Jabatan, Walikota Angouw Serahkan SK kepada Ketua-Ketua Lingkungan se-Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Penyerahan Surat Keputusan Walikota Manado tentang perpanjangan masa jabatan Ketua Lingkungan di Kota Manado tahun 2024, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (02/08/2024).




Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, secara aturan kita masih bisa memperpanjang Surat Keputusan selama satu tahun lagi sesuai dengan aturan.



"Saya berharap untuk Kepala Lingkungan dapat bekerja dengan baik, bangun komunikasi selalu bersama warga dengan baik," kata Walikota.




Lanjut Walikota, pastikan informasi yang di sampaikan ke masyarakat harus tepat sasaran.



"Diharapkan dalam bekerja membangun Kota Manado harus profesional. Camat dan Lurah harus evaluasi kinerja dari Ketua-Ketua Lingkungan," ucap Walikota.




Sementara itu, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang saat di wawancarai awak media, berharap juga kinerja para Ketua-Ketua Lingkungan untuk tetap terjaga baik.



"Kinerja mereka juga sudah diukur dari beberapa parameter termasuk, survey kepuasan kinerja Ketua-Ketua Lingkungan se-Kota Manado," jelas Sualang.



Hadir dalam acara ini, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, Asisten 1 Julises Oehlers dan para Camat dan Lurah se-Kota Manado.



*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: