Minggu, 18 Agustus 2024

Semarak HUT RI ke 79, Bunda Irene Angouw-Pinontoan lkut Lomba Makan Kerupuk

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke- 97 dirayakan seluruh warga Indonesia tak terkecuali di Kota Manado.


Seperti yang terpantau Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny. Irene Golda Angouw  Pinontoan (IGP) merayakan HUT RI bersama ibu- ibu yang tergabung dalam wadah komunitas Sahabat Bunda dan Lovely moms pada munggu (18/08/24) di Teras Sparta Manado.



Nampak Istri tercinta Walikota Andrei Angouw (AA) ikut bermain dalam lomba makan kerupuk bersama ibu-ibu komunitas. IGP terlihat begitu semangat melahap kerupuk yang tergantung sambil di iringi lagu hari merdeka yang di bawakan grup  band coklat.


Menurut IGP sendiri dalam rangka merayakan HUT RI ke-97 saya melihat hampir disetiap tempat masyarakat kota Manado dengan senang hati mengadakan  kegiatan termasuk lomba, yang sudah menjadi tradisi di negara kita yang maknanya untuk  menjaga kekompakan  silaturahmi, serta melestarikan budaya yang ada.



Di tempat yang sama Ketua komunitas Susan Basuki mengatakan, tradisi lomba seperti ini hampir setiap tahun kita adakan di setiap perayaan 17 Agustus, baik itu lomba Balon Dangdut, makan kerupuk, lomba lagu perjuangan, lomba busana Merah Putih, berebut kursi, memisahkan air, lari bebek dengan berbagi hadiah menarik.



Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pertanian,Kelautan dan Perikanan Kota Manado, M Sofian, Ketua Hijaber Sulut Fauzia  Stelah Paja, Ketua MT.Nurul Syifa, Nona Paransa.


(**/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: