Selasa, 27 Agustus 2024

Struktur Pengurus DPC PDIP Manado Berubah Jelang Pilkada

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Postur organisasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado berubah, menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.


Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih mempercayakan dr. Richard Sualang sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado. 


Namun di bagian sekretaris terjadi perubahan. Sebelumnya, posisi sekretaris dijabat oleh Alm. Tonny Rawung, saat ini posisi strategis itu dipegang oleh Jeffry Polii (Topa). 


Topa yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua itu mengatakan akan siap menjalankan tugas yang sudah diemban, sambil memohon kerja sama yang baik antar pengurus partai. 


"Tentunya saya siap menjalankan tugas, dan mohon bantuan kawan-kawan se perjuangan dan rekan-rekan media untuk bisa bersinergi dengan kami. Ini semua dalam rangka untuk terus membesarkan nama PDI Perjuangan di Kota Manado," kata Topa, Selasa (27/08/2024). 


Topa juga mengharapkan kerja sama yang baik antar petugas partai dalam rangka memenangkan AARS di konstelasi pilkada November nanti. 


"Banyak tahapan dan tugas menanti tetap fokus membesarkan partai. Kepada para petugas partai dari ranting, anak ranting sampai DPC kiranya kita bisa bersama-sama bekerja, bergotong-royong, bahu membahu menangkan Andrei Angouw - dr. Richard Sualang dan Steven Kandouw - Letjen Denny Tuejeh sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara pada November nanti. Satukan hati, bekerja, pasti kita menang, merdeka!!," tutupnya. 


(**Mid)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: