Rabu, 14 Agustus 2024

Walikota Angouw Resmi Kukuhkan Paskibraka Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw resmi mengukuhkan Putra Putri terbaik sebagai Paskibraka Kota Manado Tahun 2024 di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (14/08/2024).


Setelah menerima laporan dari komandan upacara pengukuhan paskibraka, peserta upacara menyanyi lagu Indonesia Raya 



Selanjutnya, Wali Kota langsung memimpin hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. 


Acara dilanjutkan Pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Pembina Upacara yang dibacakan oleh Wali Kota Manado serta pembacaan Ikrar yang diikuti adik-adik paskibraka dan pembacaan doa yang juga disampaikan oleh pembina upacara. 



Penyematan lencana dan pemasangan kendit oleh pembina upacara yang diikuti oleh para orangtua paskibraka. Acara diakhiri dengan pembacaan doa, laporan serta penghormatan kepada pembina upacara.



Selesai upacara Wali Kota menemui satu persatu adik-adik paskibraka dan Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis kepada dua orang paskibraka BPJS Ketenagakerjaan.


Hadir dalam Pengukuhan ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Para Asisten dan Kepala SKPD, Pejabat eselon, staf khusus Wali Kota, para pelatih dan para paskibraka serta para orangtua paskibraka.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: