Jumat, 27 September 2024

AARS Temui Pengurus Partai, Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang dan Titiwungen Utara Kecamatan Sario

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Andrei Angouw dan dr Richard Sualang melakukan kunjungan di Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang dan Titiwungen Utara Kecamatan Sario, Sabtu (28/09/2024).


Masa Cuti selama 60 hari ini dimanfaatkan AARS menemui struktural partai ditingkat basis sekaligus bertemu dengan warga masyarakat ketika AARS hadir dilapangan. Dilokasi AARS ketemu Pengurus Partai, terutama Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dan berdialog dengan mereka. 


Kehadiran AARS dilapangan disambut juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Warga masyarakat. Warga begitu gembira ketika mengetahui AARS hadir ditengah-tengah mereka sehingga mereka antusias mengajak AARS berfoto dengan mereka.


Kepada masyarakat yang  ditemui dilapangan AARS menyampaikan berbagai program pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota, seperti drainase dan saluran air, trotoar, lampu jalan, lorong-lorong paving dll. Bagi AARS semua perbaikan infrastruktur ini untuk kenyaman warga agar terhindar dari acaman banjir, jalan gelap gulita, jalan berlobang yang membahayakan pejalan kaki dan ancaman lainnya. 


Kepada warga AARS menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan ini akan dilanjutkan jika masyarakat mempercayai mereka kembali memimpin Kota Manado ini periode 2025-2030. Makanya bagi AARS mereka tidak dalam posisi berjanji tapi akan berbuat melanjutkan apa yang sudah dibuat sebelumnya.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: