Kamis, 12 September 2024

Dihadiri Walikota dan Wawali Manado AARS, Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Manado Periode 2024-2029

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
  – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Manado, Kamis (12/09/2024).



Agenda Rapat Paripurna  Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Manado Periode 2024-2029 tersebut, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Manado, Jalan Pemuda Sario Utara.



Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para kepala SKPD, Pimpinan BUMD Kota Manado baik dari PDAM Wanua Wenang dan Perumda Pasar Manado, para Camat, Staf Khusus Walikota dan undangan lainnya.


Acara diawali dengan Pembukaan dan menyanyi Lagu Indonesia Raya, setelah itu pimpinan sidang diambil alih oleh Ketua DPRD sementara Ibu Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt. Ketua DPRD sementara langsung membuka sidang secara resmi dan setelah berdoa, dilanjutkan dengan penyampaian secara umum landasan dilaksanakan Paripurna ini berdasarkan ketentuan yang ada.



Sebelum acara Pengucapan Sumpahj  janji, Sekwan Steven Rende Dr SH. MH membacakan Surat masuk tentang penetapan Ibu Altje Dondokambey sebagai Ketua DPRD dan Mona Cloer sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado yang dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Manado dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado Indrawan S.H.,M.H.


Acara selanjutnya adalah penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji oleh Ibu Aaltje Dondokambey dan Ibu Mona Cloer, Rohaniawan Pdt. Andre Kandouw S.Th. serta Ketua Pengadilan Negeri Manado. Selesai pengucapan sumpah/janji, acara diserahkan kepada Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt. selaku pimpinan rapat.


Wali Kota Manado ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah terpilih dan sekaligus selamat kepada pimpinan DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah janji.



Walikota mengatakan bahwa DPRD adalah mitra kerja Pemerintah Kota Manado dan berharap

kerja bersama nantinya semakin baik kedepannya.Rapat paripurna ditutup dengan Doa Penutup oleh Pdt. Andre Kandouw S.Th.


Sebelum bubar Wali Kota dan Wakil Walikota Manado menyerahkan bunga tangan kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta diakhiri dengan foto bersama. 



(***Redaksi)




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: