Selasa, 10 September 2024

Matangkan Terus Persiapan, Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Pria Kaum Bapa Sinode (P/KB) GMIM ke-62 Gekar Temu Teknis

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Bidang IT dan Multimedia dan panitia lokal kegiatan dan Panitia pelaksana kegiatan HUT Pria Kaum Bapa Sinode (P/KB) GMIM ke-62 terus mematangkan persiapan kegiatan, bertempat di aula serbaguna kantor walikota Manado, pada Selasa (10/09/2024).


Dalam penjelasannya, Sekretaris Umum Panitia Pelaksana, Franky Mocodompis menjelaskan pokok pembahasan dalam rapat tersebut, yaitu untuk mematangkan persiapan kegiatan bersama panitia lokal. 


"Dalam rangka menghadapi kegiatan perlombaan dalam rangka HUT Pria Kaum Bapa Sinode GMIM ke-62, kami panitia inti mengadakan pertemuan bersama seksi multimedia dan dokumentasi. Hal ini diperlukan untuk mematangkan lagi segala sesuatu untuk kelancaran kegiatan terutama di bidang dokumentasi dan multimedia," kata Mocodompis. 



Dalam rapat ini turut dihadiri oleh sejumlah panitia lokal (panlok) yang menjadi tuan rumah perlombaan. Menurut Mocodompis, keterlibatan panitia lokal dalam kegiatan tingkat sinode ini sangat diperlukan. 


"Panitia lokal kami selalu berkoordinasi, kami libatkan. Hal ini diperlukan, dengan tujuan mensinergikan program kegiatan HUT P/KB ke-62 ini sampai hari H nanti. Tentunya dengan harapan, kegiatan, ini bisa berjalan lancar, aman, dan sukses," ujar FM panggilan akrabnya. 


Turut hadir dalam rapat koordinasi ini adalah ketua harian HUT P/KB ke-62, Julises Ohlers, para panitia inti, vendor, dan panitia lokal.


Diketahui, HUT ke-62 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dijadwalkan akan digelar pada 18-20 Oktober 2024 di 4 wilayah pelayanan GMIM yakni Manado Barat Daya, Manado Malalayang, Manado Malalayang Timur, dan Manado Malalayang Barat.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: