Sabtu, 28 September 2024

Olly Dondokambey: AARS Nomor 1 Berati 1 Kali Lagi Untuk Kota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengatakan sesuai gambar pasangan calon, ada nomor 1,2,3 itu semangat dalam pertandingan dimanapun selalu 1,2,3.


Lagi kata Olly, dirinya berterimakasih kepada kepada Steven dan Denny, Andrei dan Richard, Joune dan Kevin, Geraldy dan Edwin yang bersedia untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sulut dan Kab/Kota.


“Kita tahu persis bahwa apa yang sudah kita jalankan selama hampir 8 tahun pemerintahan ODSK semuanya demi kesejahteraan masyarakat Sulut,” ujar Olly saat menyampaikan sambutan  di acara konsolidasi pemenangan dan deklarasi pelantikan tim kampanye yang digelar di Hotel Sentra Minut, Sabtu (28/09/24).


Dijelaskan Olly, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) bukan orang baru makanya dapat nomor 1 yang artinya 1 kali lagi untuk Kota Manado.


Begitu juga Geraldy dan Edwin kenapa dapat nomor 1 artinya 1 kali pertama mereka akan memenangkan pertarungan.


Joune dan Kevin dapat nomor 2 karena harus 2 periode menuntaskan segala sesuatu, SK-DT kenapa  nomor 3 karena 3 periode baru tuntas pak Steven.



“Saya kagum ini nomor-nomor memang nomor yang menggambarkan kemenangan bagi kita semua, karena calon kita bukan memberi janji tapi sudah memberi bukti yang dilaksanakan dan ditanggung jawabkan,” terangnya.


Kalau calon lain tinggal lihat rekam jejaknya saja, mudah di cari di google apa yang sudah mereka perbuat. Rekam jejak digital tidak bisa dibohongi.


“Tugas kita semua para relawan, simpatisan, pendukung dan tim sukses adalah menyampaikan kepada masyarakat realita yang ada, tidak perlu menjelek-jelekan siapapun tapi tinggal menyampaikan realita yang ada selama pemerintahan ODSK, AARS, Gerald dan Edwin, Joune dan Kevin,” tandanya.


Kata Olly momen Pilkada begini kalau baca kitab suci banyak sekali nabi palsu. Karena hari-hari seperti saat ini begitu banyak yang suka berjanji tapi serta jadi lupa.


“Untuk itu pilihlah pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat. Kalau pemimpinnya baik pasti masyarakatnya sejahtera, kalau pemimpinnya merekah-rekah tidak jelas, kalau PDI Perjuangan jelas sampai biaya kampanye jelas,” ujarnya.




Sementara itu, AARS saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengatakan pertemuan ini adalah pertemuan politik, pertemuan politik membahas kekuasaan untuk berkuasa kalau tidak itu namanya arisan kumpul disini.


“Kita semua ada disini tujuannya untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini untuk berkuasa, berkuasa itu tentu untuk membawa kebaikan, membawa kesejahteraan bagi masyarakat yang akan kita pimpin, untuk itu saya berharap kita semua disini sudah satu tekad, sudah bulat harus memenangkan Pilkada 27 November nanti,” ucap Angouw.


Nampak hadir Calon Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang, Jouhari Kansil, Aaltje Dondokambey, Pengurus Partai Politik Pendukung, Anggota Legislatif serta Tokoh Masyarakat dan Media.



*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: