Kamis, 19 September 2024

Pelantikan PPI Cabang Manado, Walikota Andrei Angouw Ingatkan Jadikan Manado Lebih Baik

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Pelantikan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI)  Cabang Manado, Kamis (19/09/2024).


Pelantikan Pimpinan Cabang PPI Kota Manado masa bakti 2024-2029 yang ini dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota Manado.


Hadir Ketua PPI Sulut Edwin Silangen S.E.,M.Si Sekretaris Rosje Kalangi S.H ketua PPI Cabang Manado Drs. Yosua Pangkerego, para pengurus dan para pensiunan.


Walikota dalam sambutannya. menyampaikan soal kepentingan kita bersama terhadap Kota Manado dan menceritakan ketika belum lama ini berkunjung ke Universitas dimana pernah menjadi tempat kuliahnya di Amerika Serikat. 


"Ketika sampai disana, beliau yang ditanya oleh penjaga siapa, dari mana dan lain-lain dan  Walikota mengatakan bahwa dia alumni Universitas ini, dan akhirnya dia diperkenankan masuk," kata Walikota.


Lanjut, Walikota menganalogikan cerita ini ketika tidak menjabat Walikota tapi Manado kembali Banjir, kembali Gelap Gulita karena lampu jalan mati, Manado jadi kotor dan tidak estetik lagi, drainase tersumbat dll.  


"Hal ini sebagai motivasi bagaimana kita menjadikan Kota Manado semakin lebih baik," ucap Walikota.


Beberapa program ikut dijelaskan Walikota seperti soal Bansos yang diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan dan soal Lampu Jalan, Trotoar dan lain-lain yang semuanya untuk kenyamanan masyarakat termasuk untuk Lansia, juga soal Bantuan Duka (bukan dana duka) yakni untuk kebutuhan masyarakat bukan sesuai keinginan.


 "Jadi prinsipnya bagaimana kita bikin Kota Manado lebih bagus," sebut Walikota Angouw. 


Disampaikan juga, soal Kepemimpinan adalah ketegasan dimana semua itu untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan lebih baik demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Manado.


"Saya berharap bahwa hal ini bisa disampai-sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat mendapat pemahaman yang benar soal program pemerintah ini," terang Angouw.


Acara diakhiri foto bersama dengan pengurus yang baru saja dilantik.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: