Senin, 02 September 2024

Pimpin Apel Awal Bulan, Wawali Sualang Ingatkan Disiplin dan Pertahankan Prestasi Kerja

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Memasuki hari kerja awal bulan september,Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang memimpin Apel pagi bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Manado, dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (02/09/2024).



Dalam amanatnya, Wakil Walikota mengingatkan bagi para ASN Pemkot tetap disiplin dalam menjalankan tugas serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai.



"Saya mintakan untuk tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tetap disiplin tetap pertahankan prestasi dan kinerja. Parameter angka-angka yang menjadi target sasaran kita agar bisa dipenuhi di akhir tahun ini. Saya yakin dan percaya kawan-kawan semua mampu karena semua jajaran pemerintah kota manado yang terbaik di sulawesi utara," ucap Wawali. 



Selanjutnya, Wakil Walikota juga mengingatkan terkait pelayanan kebersihan, keamanan dan ketertiban serta pelayanan adminstrasi untuk masyarakat di laksanakan sebaik - baiknya dan tidak dipersulit.


"Saya ingatkan pada kawan-kawan yang ada di wilayah untuk mempertahankan kondisi dalam pelayanan kepada masyarakat hal kebersihan hal ketertiban dan keamanan, saya kira ini sudah menjadi otomatis bagi kawan-kawan yang ada di wilayah untuk melaksanakan termasuk pelayanan administrasi kepada masyarakat tolong supaya ini dilaksanakan sebaik-baiknya," ucap Sualang.



Kepada ASN di lingkup Pemkot Manado, Wawali Sualang berharap, Kawan-kawan juga yang melayani kepentingan-kepentingan publik administrasi kependudukan harus juga melihat itu sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat tidak ada lagi yang dipersulit tidak ada lagi yang menunda-nunda," tegasnya.


Pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan turut menjadi perhatian dari Wakil Walikota.



Pada apel tersebut juga diserahkan SK Pensiun untuk para ASN yang telah memasuki masa pensiun, penyerahan tanda kehormatan dan piagam penghargaan satya lencana karya satya serta penyerahan piagam pemenang duta agen perubahan kota manado.


"Saya kira ini menjadi contoh bagi kita semua termasuk yang sementara bertugas yang mendapatkan penghargaan sebagai agen perubahan ini harus jadi motivasi bahwa bukan mereka saja yang menjadi agen perubahan tapi apa yang mereka dapatkan ini menjadi motivasi bagi kita semua," harap Sualang.



Hari ini juga, Wawali Sualang  menyerahkan penghargaan dan surat keputusan bagi mereka yang mengakhiri masa bakti sebagai ASN.


 "Ini juga bisa jadi motivasi bagi kita semua bahwa mereka para pejabat-pejabat ini mengakhiri masa tugas mereka dengan penuh prestasi dengan penuh pengabdian dan tentunya mengakhiri dengan baik masa pengabdian sebagai aparatur sipil negara yang melayani masyarakat, yang mengayomi masyarakat juga mengabdi kepada pemerintah republik Indonesia," tutupnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: