Jumat, 27 September 2024

Pjs Walikota Clay Dondokambey: Pasar Murah Sangat Membantu Masyarakat

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Manado Clay June Dondokambey turun lapangan (turlap) meninjau dan melihat apa yang dibutuhkan masyarakat dalam kegiatan Pasar Murah di Wilayah Wanea, tepatnya di Gereja GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat, (27/09/2024).


Dikatakan Pjs. Wali Kota dalam sambutanya berharap, apa yang sudah diprogramkan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) harus kami teruskan, karena pasar murah ini bisa memberikan sentuhan yang bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Manado secara langsung.


"Kita ketahui bersama bahwa sembako harganya, cukup mahal. Oleh karenanya di sinilah pemerintah harus hadir, kita akan terus berada di tengah tengah masyarakat untuk bagaimana memberikan sentuhan kepada masyarakat, karna ini sangat efisien,” ucapnya.


Menurutnya, pasar murah ini sangat membantu  masyarakat ,dengan kondisi sekarang bahan dasar kebutuhan pokok dipasaran mengalami kenaikan. 


"Dengan adanya pasar murah dengan harga yang selisih dari harga pasar. ini sangat membantu meringankan daya beli masyarakat yang kurang mampu," terang Dondokambey.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: