Selasa, 24 September 2024

Rakor Perdana, Pjs Walikota Manado Clay Dondokambey Ingatkan ASN Harus Bekerja Optimal

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Hari pertama masuk kerja setelah dilantik, Pejabat Sementara (PJS) Walikota Manado, Clay June Dondokambey, S.STP, MAP melakukan rapat perdana bersama jajaran pemerintah Kota Manado di ruang serbaguna kantor Walikota, Rabu (25/09/2024). 

Sekretaris Kota Manado Dr Micler Lakat, SH, MH dalam laporannya, memperkenalkan secara menyeluruh berbagai hal terkait tupoksi dari perangkat-perangkat di pemerintah Kota Manado.

“Nanti Pak seluruh kegiatan akan di backup oleh Aliansi Pers Manado (APM), yang dikomandoi langsung oleh Steven Rondonuwu. Nantinya Pak, APM hadir sebagai penyeimbang lewat pemberitaan di semua kegiatan Bapak dan kegiatan di pemerintah Kota Manado,” kata

 

Pjs Walikota Manado, Clay June Dondokambey dalam arahannya menjelaskan tugas pokoknya dalam kurun waktu 60 hari.

“Saya menjabat selama 60 hari atau dua bulan sebagai Pjs walikota Manado, mendapatkan penugasan dari menteri dalam negeri. Tugas pokok saya adalah menjamin semua program terlaksana, berkoordinasi, berkolaborasi dengan stakeholder, memfasilitasi peserta pilkada agar aman dan damai, selanjutnya hubungan normatif dengan DPRD,” kata Dondokambey.

Pjs Dondokambey yang didampingi istri tercinta Silvia Tampelu mengajak kepada para seluruh pejabat dan ASN Pemkot Manado untuk selalu solid menjalankan tugas.

“Mari kita bersama menjalankan tugas kita, selalu solider satu sama lain, no one left behind, jangan ada yang tertinggal, karena ini masa transisi,” ucapnya.

Dondokambey juga mengapresiasi kinerja Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang yang menurutnya sudah berada pada jalur yang tepat.

“Roda pemerintahan saat ini sudah berada dalam jalur yang baik, kita patut apresiasi kinerja saudara-saudara sekalian para ASN, dan yang terutama Pak Andrei Angouw dan Pak Richard Sualang yang sudah bekerja dengan baik untuk membangun Kota Manado,” tukas Dondokambey.

Pada akhir sambutan, Dondokambey berharap para ASN bisa konsisten melakukan pekerjaan.

“Kita jaga konsistensi pekerjaan kita Bekerja harus optimal, torang harus bekerja bersama supaya ringan,” tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 53 perangkat daerah di Pemerintahan Kota Manado, forum perangkat daerah, camat dan para lurah. 

Turut hadir dalam rapat koordinasi perdana, para Asisten, pejabat pimpinan pratama, camat, lurah, pengurus FKUB, BKSAUA, FKP, FKDM, pimpinan PD Pasar Manado, pimpinan PDAM Manado, staf khusus wali kota, staf ahli wali kota, dan wartawan.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: