Minggu, 22 September 2024

Ratusan Keluarga Besar Dien Kupul Bersama Penuh Keakraban

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Untuk menjalin tali persaudaraan yang erat, Keluarga besar Dien Bersaudara menggelar pertemuan perdana, temu kangen, yang berlokasi di rumah makan teterusan Mapanget (Keluarga Longdong Dien), Minggu (22/9/2024).

” Temu kangen ini di prakarsai saudara Jemmy Dien asal Bitung, dan di hadiri sebanyak ratusan keluarga besar Dien bersaudara di Sulut dan bahkan di luar Sulut.

Acara temu kangen dimulai dengan ibadah yang di pimpin saudara,Pdt Harold Dien dari USA.

Menurut Jemmy Dien kegiatan ini sudah kedua kalinya dilaksanakan, sebelumnya sudah pernah bikin pertemuan tapi terhalang dengan virus Covid 19.

‘ Awal pertemuan, ada dilaksanakan di desa  Warisa pada saudara Toni Dien, kemudian di pinaras, cuma karena covid tahun 2019, akhirnya berhenti, ” Urai Jemmy Dien.

Dikatakan Jemmy Dien, memang ini kerinduannya untuk mempersatukan Dien bersaudara di Sulut.

“Pertemuan ini, akan saling mengenal bahwa torang ini masih basudara, so baku dapa di jalan atau dimana so nintau kalu torang basudara, makanya dengan pertemuan ini, awal torang saling kenal, saling tegur sapa, jalin tali persaudaraan yang erat, ” tutur Jemmy.

Menurut Jemmy arti Dien adalah Dihiasi, Diharapkan Jemmy kegiatan ini menjadi langkah awal, akan terus berlanjut terus dengan dihiasi  tali persaudaraan yang erat ditengah Keluarga Dien Bersaudara.

Selama acara ini berlangsung, suasana kekeluargaan terasa sangat kuat, saling bercerita, saling memperkenalkan diri, canda tawa memperkenalkan keluarga masing-masing.

Acara ini semakin terlaksana dengan sukses karena di bantu saudari kita, Masye Dien, Yolanda Dien dan Jein Dien.

Menutup kegiatan ini, Jemmy mengucapkan terima kasih atas respon yang baik dari sudara basudara Keluarga Dien Bersaudara yang berada di Sulut, maupun yang sudah berdomisili di luar Sulut.

” Terima kasih, pertemuan ini awal silaturahmi kita, dan akan berlanjut terus, dengan harapan akan terus Dihiasi dengan persaudaraan yang erat, penuh keakraban dan saling menghormati, ” Tandasnya.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: