Sabtu, 28 September 2024

Sekretariat Tim Kampanye SKDT Diresmikan Prof Dr (HC) Olly Dondokambey

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
Sekretariat Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw dan Letnan Jenderal TNI (Purn) Alfret Denny Djoike Tuejeh SH M.Si (SKDT) telah diresmikan pada Sabtu (28/09/2024).

Peresmian Sekretariat yang berlokasi di Ruko Kawasan Busines 8 Ring Road Manado tersebut dihadiri langsung Ketua DPD PDI Perjuangan, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE.

Acara peresmian diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Dr Anthonius Dan Sompe dengan pembacaan Alkitab Roma 13:1-4.

Pada kesempatan Pdt Sompe mendoakan tempat tersebut agar diberkati untuk digunakan sebagai Sekretariat Tim Kampanye SKDT.

Usai ditahbiskan oleh pendeta, Olly Dondokambey didampingi SKDT melakukan pengguntingan pita pintu masuk sekretariat tersebut.

Dalam acara, pendukung yang hadir menyerukan semangat kemenangan untuk Paslon Cagub dan Cawagub yang diusung PDI Perjuangan.

“Berkat voor Sulut,” ucap pendukung.

Diketahui kata ‘Berkat’ singkatan dari Bersama Kandouw Tuejeh yang selalu digemakan pendukung dan relawan SKDT dalam perhelatan Pilkada Sulut 2024.

Acara dihadiri partai pendukung, relawan, organisasi seaspirasi, sahabat dan masyarakat umum

Turut hadir Paslon Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang, Paslon Bupati Minahasa Robby Dondokambey-Vanda Sarundajang, Paslon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Lotulong, calon Wali Kota Tomohon Carrol Senduk.

Hadir juga anggota DPRD Sulut dari PDI Perjuangan, Irene Pinontoan, Jeane Laluyan anggota DPRD Manado PDI Perjuangan Manado, Aaltje Dondokambey, Jean Sumilat,

Juga hadir pengurus partai pendukung SKDT, relawan, organisasi aspirasi, tokoh masyarakat dan massa pendukung.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: