Minggu, 29 September 2024

SK dan AARS Disambut Toko Agama dan Masyarakat di Dendengan Dalam, Teenate Baru dan Lawangirung

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Temui Pengurus Partai dan berdialog dengan Warga, Pagi ini (30 September 2024) Calon Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Calon Walikota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan (Turlap) Kunjungi Dendengan Dalam Kecamatan Paal II Manado.


Masa Cuti selama 60 hari ini dimanfaatkan SK dan AARS menemui struktural partai ditingkat basis sekaligus bertemu dengan warga masyarakat dilapangan.


Kehadiran SK dan AA dilapangan disambut juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Warga masyarakat. Warga begitu gembira ketika mengetahui SK dan AA hadir ditengah-tengah mereka sehingga mereka antusias mengajak berfoto dengan mereka.


Kepada masyarakat yang  ditemui dilapangan SK menyapa warga sementara AA menyampaikan berbagai program pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota, seperti drainase dan saluran air, trotoar, lampu jalan, lorong-lorong paving dll. 


Bagi AA semua perbaikan infrastruktur ini untuk kenyamanan warga agar terhindar dari ancaman banjir, jalan gelap gulita, jalan berlobang yang membahayakan pejalan kaki dan ancaman lainnya. 


Kepada warga baik SK maupun AA menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan ini akan dilanjutkan jika masyarakat mempercayai mereka kembali memimpin Sulut dan Kota Manado periode 2025-2030. Makanya bagi SK maupun AA, mereka tidak dalam posisi berjanji tapi akan berbuat melanjutkan apa yang sudah dibuat sebelumnya.


Selesai dari Dendengan dalam, AA menuju Ternate Baru dan ikut bergabung dr. Richard Sualang (RS). AARS mengunjungi lokasi di Kompleks Masjid Al-Hasanah. AARS hadir di Rumah Kopi disambut Tokoh Masyarakat Hamdi Paputungan, tuan rumah H. Suardi Hamzah serta beberapa tokoh-tokoh HMI. Selesai berdiskusi, AARS menuju Lawangirung.


Di Lawangirung AARS berjalan kaki menyusuri lorong dan gang-gang melihat kondisi pemukiman serta berbagai infrastruktur dan fasilitas publik seperti drainase dan saluran air, gang-gang yang sudah dipaving, lampu jalan dll. AARS sering berdialog dengan warga yang menyambutnya di jalan, juga ikut mengunjungi orang-orang tua dan orang yang sakit.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: