Sabtu, 28 September 2024

Temu Teknis P/KB GMIM Dihadiri Pjs Walikota Manado Clay Dondokambey

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pjs Walikota Manado Clay Dondokambey menghadiri  pelaksanaan kegiatan Temu Teknis HUT P/KB Sinode GMIM ke-62, yang mengambil tempat di Gereja GMIM Yudea Paal Dua Wilayah Manado Timur Enam, Sabtu (28/9/2024). 


Kegiatan Temu Taknis ini yang menjadi Ketua Umum adalah AKBP Arke Ambat, SIK, MH yang didampingi Ketua Harian Molbi Rumengan dan Pnt PKB GMIM Yudea Paal Dua Marlon Sumaraw. 


Sebelum dimulainya Temu Teknis dalam rangka HUT PKB yang ke-62 diwali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Djefry Saisab STh, yang juga Wakil Sekretaris Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia BPMS GMIM. Memberitakan Anugerah Allah yang diambil dari Kitab Yosua Pasal 23.  


"Tugas melayani serta memperkuat iman, yang akan dihadapi nanti dalam lomba dan proses penilaian, itu semua demi untuk kemuliaan nama Tuhan,"kata Pdt. 


Sementara itu Pjs Walikota Manado Clay Dondokambey mengajak bagi seluruh Pria Kaum Bapa yang ada di wilayah GMIM untuk kembali bersatu dalam pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan.


"Saya mengajak kepada PKB GMIM untuk bersatu melayani Tuhan dan membawa berkat bagi sesama kita untuk kemuliaan nama Tuhan,"kata Dondokambey. 


Temu Teknis ini dihadiri Pjs Wali Kota Manado Clay Dondokambey, Koordinator P/KB Rayon Manado Pnt Richard Sualang yang juga Ketua Panitia HUT ke-62 P/KB GMIM, Ketua Panitia Pelaksana Temu Teknis HUT Ke-62 P/KB Sinode GMIM AKBP Arke Ambat SIK MH, Sekertaris Rendy Tambengi IAI dan Bendahara Wiliam Kaeng, Ketua BPMJ GMIM Yudea Paal Dua Pdt Vally Agnes Pelealu MTh, Ketua BPMW Manado Timur VI Pdt Ernie Jurike Verra Untu MTh, Ketua P/KB GMIM Wilayah Manado Timur VI Pnt Marlon Sumaraw SSos. 


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: