Minggu, 01 September 2024

Tindak Lanjut Info Ketling, Wali Kota Tinjau Karombasan Utara dan Dendengan Dalam

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw terus melakukan survei lapangan dalam rangka melihat kondisi pemukiman dan fasilitas publik yang ada.


Hal ini terkait, menindak lanjuti informasi dari Ketua-Ketua Lingkungan, setelah sarapan bersama warga, Wali Kota langsung menyusuri lingkungan-lingkungan yang ada di Kelurahan Karombasan Utara. 



Wali Kota melakukan penyusuran lewat gang-gang sempit, menanjak dan menurun yang seluruhnya sudah dipaving. Lampu jalan dan saluran air, juga menjadi perhatian. 



Mengetahui munculnya kendala dalam kaitan dengan fasilitas publik ini diperoleh informasi lewat ketua-ketua lingkungan. 


Wali Kota bertanya soal manfaat dari setiap saluran yang ada terutama dalam menghadapi debet air yang besar jika hujan lebat. Jawaban setiap Ketua lingkungan tentunya menjadi bahan untuk dianalisis dan diambil kebijakan untuk perbaikan selanjutnya.



Dalam menelusuri situasi pemukiman di Karombasan, Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Kadis Sosial Rollies Rondonuwu, Dirut PD Pasar Lucky Senduk, Dirum PD Pasar Jeffrey Salilo, pejabat teknis PD Pasar, Camat Wanea Deasy Kalalo, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Umum Yanti Mongkauw, Kabag Ekonomi David Kambey,  Para kabid seperti Kabid Novy Ponto, Kabid P. Titirlolobi, Kabid Reiner Pangemanan. dan pejabat teknis lainnya.



Selesai dari Karombasan, Walikota menuju Kelurahan Dendengan Dalam. Walikota di terima Camat Paal II Glen Kowaas, Lurah dan Ketua-Ketua lingkungan serta disambut oleh tokoh-tokoh masyarakat. 



Seperti biasa, di lapangan Walikota menyusuri beberapa lingkungan untuk melihat fasilitas publik terutama saluran air dan lampu jalan. 


Di Dendengan Dalam hadir juga Dewas PD Novie Lumowa, Dirops PD Pasar Irving Biki, staf khusus dan FKDM serta tokoh-tokoh masyarakat.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: