Senin, 23 September 2024

Warga Antusias Temui Andrei Angouw Saat Berkunjung di Kelurahan Ternate Baru

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Bendahara DPW Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara, Andrei Angouw, melakukan blusukan ke Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, pada hari ini (24/09/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Angouw didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kota Manado, Dr. Richard Sualang, bersama sejumlah kader PDIP lainnya.


Blusukan ini diawali dengan diskusi bersama warga, khususnya para lanjut usia (lansia), di mana Angouw mendengarkan secara langsung berbagai keluhan terkait pelayanan kesehatan dan isu pelayanan publik.


Salah satu momen menyentuh dalam kunjungan tersebut adalah ketika Angouw menyempatkan diri mengunjungi seorang warga lansia yang terbaring sakit di rumahnya.


Selain itu, Andrei Angouw juga menyusuri bantaran Sungai Tondano di Kelurahan Ternate Baru untuk memantau kondisi sungai tersebut, khususnya terkait upaya penanggulangan banjir yang kerap melanda saat musim penghujan tiba.


Hal ini menjadi perhatian khusus mengingat wilayah tersebut rawan terdampak banjir.


Kunjungan Angouw disambut hangat oleh warga setempat yang antusias dengan kehadiran rombongan. Bahkan, ibunda tercinta Andrei Angouw, Lany Wurangian, turut hadir dalam kesempatan tersebut.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: