Senin, 07 Oktober 2024

AARS Disambut Hangat Warga Malendeng, Paal Dua dan Kampung Islam

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), terus menyapa langsung warga di Kelurahan Malendeng, Paal Dua dan Kampung Islam, Senin (07/10/2024).



Seperti biasa, AARS memanfaatkan masa Cuti selama 60 hari ini untuk menemui struktural partai ditingkat basis sekaligus bertemu dengan warga masyarakat ketika AARS hadir dilapangan. 

Dilokasi AARS ketemu Pengurus Partai, terutama Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dan berdialog dengan mereka dalam memanfaatkan masa curi 60 hari juga bertemu masyarakat, mendengar keluhan mereka.



Dalam kunjungannya, AARS terlihat disambut hangat para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Warga masyarakat. Warga begitu gembira ketika mengetahui AARS hadir ditengah-tengah mereka sehingga mereka antusias mengajak AARS berfoto dengan mereka.



Ketika berada di Kelurahan Malendeng, melihat fasilitas publik seperti jalan setapak dan saluran air. Di Paal Dua  AARS melihat kondisi pemukiman, gang-gang yang sudah dipaving. Selesai dari Paal Dua AARS menuju Kampung Islam dan disambut Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. 


AARS menyampaikan berbagai program pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota, seperti drainase dan saluran air, trotoar, lampu jalan, lorong-lorong paving dll. Bagi AARS semua perbaikan infrastruktur ini untuk kenyamanan warga agar terhindar dari ancaman banjir, jalan gelap gulita, jalan berlobang yang membahayakan pejalan kaki dan ancaman lainnya. 


Kepada warga AARS menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan ini akan dilanjutkan jika masyarakat mempercayai mereka kembali memimpin Kota Manado ini periode 2025-2030. Makanya bagi AARS mereka tidak dalam posisi berjanji tapi akan berbuat melanjutkan apa yang sudah dibuat sebelumnya.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: