Minggu, 06 Oktober 2024

Dihadiri Pjs Clay Dondokambey, Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Manado

SHARE


MANADO CARIKABAR.ID
– Pjs Walikota Manado Clay Dondokambey menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kota Manado, bertempat di ruang Paripurna, Senin (7/10/2024).


Rapat paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey (PDIP) didampingi Wakil Ketua I Mona Claudya Kloer (Gerindra). Pada kesempatan itu, Maykel Damopolii yang akrab disapa “Teba,” mengambil sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Manado dengan penuh tanggung jawab.



Pjs Walikota Manado, Clay Dondokambey, dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi pengangkatan Damopolii dan berharap kemitraan eksekutif-legislatif yang solid dapat terus terjalin.


“Semoga DPRD di bawah kepemimpinan yang baru ini semakin sinergis dengan Pemerintah Kota Manado dalam mewujudkan program-program pembangunan yang berpihak kepada rakyat,” kata Pjs Clay Dondokambey.



Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr Micler CS Lakat SH MH, Seluruh anggota DPRD Manado, Forkompinda, para kepala Dinas dan Camat lingkup Pemkot Manado.


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: