Kamis, 03 Oktober 2024

Gelar Pasar Murah, Pjs Clay Dondokambey Menyapa Lansia yang Pantas Menerima Bantuan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pemkot Manado terus membantu masyarakat dengan program pasar murah dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan dan inflasi agar tetap terkendali.

Pantauan media ini, PJS Walikota Manado Clay Dondokambey turun langsung memantau pasar murah yang berlokasi di tiga titik, yaitu Masjid Al-Abrar Kelurahan Pakowa Lingkungan I, GMIM Jemaat Kanaan Kelurahan Ranotana Weru, GMIM Jemaat Ayalon Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV. 


Pjs. Wali Kota Manado Clay June Dondokambey menyapa, sekaligus menyerahkan langsung bantuan kepada lansia yang layak dan pantas untuk menerima.

“Masyarakat jangan malo-malo untuk menyampaikan permintaannya, kepada pala, lurah atau kepada camat, karena Pemkot Manado banyak menyediakan program untuk masyarakat miskin dan layak menerima, termasuk pendidikan, kesehatan," ucapnya.


"Terima kasih semoga bermanfaat bagi Jemaat, bagi masyarakat karena ini sudah diprogramkan oleh pemerintah kota Manado Pak Walikota dan Pak wakil walikota  Andrei Angouw dan dr  Richard Sualang, Kendati Mereka melaksanakan cuti karena mengikuti kampanye program ini tidak putus, harus berjalan terus supaya masyarakat terus terlayani, "tunas Clay. 


Clay berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat kota Manado.

 "Semoga membantu bagi keluarga keluarga yang berbelanja pangan murah juga bagi para keluarga dan lansia yang menjadi penerima bantuan dari Pemerintah Kota Manado," tutupnya. 


Hadir juga, Assisten II Atto Bulo, Kadis Perkumpulan, Camat Malalayang dan pejabat pemkot lainnya, juga Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal.


(***/Red)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: