Jumat, 04 Oktober 2024

Hadiri Dies Natalis SMAN 9 Manado, Clay Dondokambey: Jadikan Pendidikan Pusat Inovasi, Kreatif, Prestasi dan Penuh Integritas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pjs Walikota Manado Clay June Dondokambey menghadiri undangan acara Dies natalis SMA Negeri IX ke - 33, Jumat (4/10/2024). 

Dalam sambutannya, PJS Walikota Manado Clay Dondokambey yang adalah alumni SMA Negeri IX Manado mengucapkan puji syukur bisa hadir, mengatakan moment ini sangat istimewa karena mengingatkan kita bahwa waktu terus berjalan, kenangan dan kontribusi sekolah SMA Negeri 3 akan terus mengalir bagai sungai yang tak akan kering. 

Menurut Clay, Dies Natalis ini bukan sekedar perayaan, tetapi menjadi sebuah tonggak untuk menegaskan kembali komitmen kita dalam meningkatkan dunia pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara khusus Kota Manado. Mari kita jadikan pendidikan menjadi pusat inovatif, kreatif, prestasi dan penuh integritas. 

"Teruslah mendulang prestasi, terus dijaga konsisten dan kepintaran, kepandaian keterampilan lewat akademik dan non akademik. Ekstrakurikuler adalah baik tapi lebih baik lagi kalau dilengkapi dengan moral dan karakter yang baik,"ucap Clay. 

Teruslah menatap masa depan dengan penuh optimis, karena cahaya harapan akan terus bersinar bagi mereka yang pantang menyerah, "kata Clay. 

"Jangan lupa kalau mau  belajar dan berprestasi tetap sertakan Tuhan menjadi yang pertama dan yang utama," Pesannya.  


(***/Red)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: