Selasa, 01 Oktober 2024

Pemkot Manado Gelar Pasar Murah di GMIM Abraham Banjer, Masjid Al Maghfirah dan GMIM Yarden Dendal

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui  BKSAUA Manado dibawah pimpinan Pdt. Judi Tunari M.Teol dan Bagian Kesra Setda Manado dibawah pimpinan Kabag Otniel Tewal melaksanakan kegiatan pasar murah yang dimana sudah bekerja sama dengan Perumda Pasar Manado.


Kegiatan pasar murah, Rabu (02/10/24) tersebut, digelar di Gereja GMIM Abraham Banjer Lingkungan III, Masjid Al Maghfirah Banjer Lingkungan VIIII, Gereja GMIM Yarden Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan IV.




Pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu ketersediaan pangan bagi warga Manado, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Untuk bahan yang disediakan di pasar murah adalah Beras Premium kemasan 5 Kg Rp. 55.000, Gula Rp.16.000/Kg, Minyak Goreng Rp.16.000/Liter dan Telur Rp.55.000/Baki.


Seperti di ketahui bahwa sekarang ini bahan dasar kebutuhan pokok dipasaran mengalami kenaikkan harga, maka dengan adanya pasar murah dengan harga yang selisih dari harga pasar, ini sangat membantu meringankan daya beli masyarakat yang kurang mampu.



Mewakili Imam Masjid Al Maghfirah, Hamzah Latif Abas saat di wawancarai awak media menyampaikan banyak terima kasih untuk program pasar murah yang sudah dilaksanakan oleh Pemkot Manado.


"Ya Alhamdulillah, program pasar murah Ini sudah sangat membantu masyarakat dan Jamaah Masjid Al Maghfirah khususnya. Sekali lagi terima kasih untuk Pemkot Manado, terima kasih Bapak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang sudah menjalankan program pasar murah ini," ucap Abas.


Hadir dalam kegiatan pasar murah, Asisten I Julises Oehlers, Asisten II Atto Bulo, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Hendrik Warokka, Kaban BPBD Manado Donald Sambuaga, Kabag Ekonomi, Jajaran Perumda Pasar Manado, Camat Tikala Henry Kontu, Lurah Banjer Miskewati Mare, Ketua - Ketua Lingkungan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: