Minggu, 06 Oktober 2024

Pemkot Manado Terus Komitmen Peduli Masyarakat Kurang Mampu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komitmen Pemkot Manado terus dilakukan untuk membantu ketersediaan pangan bagi warga Manado, khususnya bagi warga yang kurang mampu melalu Pasar Murah.

Dibawah nahkoda Penjabat sementara (Pjs) Clay Dondokambey berkomitmen untuk terus mendukung semua program Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AARS). Salah satunya Program Pasar Murah yang sudah bergulir dari bulan September lalu.



Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado dibawah pimpinan Ketua Pdt. Judi Tunari M.Teol dan disupport langsung oleh Pemkot Manado.


Untuk memastikan program tersebut berjalan dengan baik dan lancar, Pjs Walikota melalui Ketua TP PKK Kota Manado ibu Sylvia Anita Dondokambey- Tambelu, ST ikut turun langsung memantau dan memastikan program tersebut berjalan sesuai harapan.



Terpantau, Ketua TP PKK Kota Manado meninjau kegiatan Pasar Murah Gereja GMIM Yudea Kelurahan Paaldua lingkungan VIII, Senin (07/10/24).


Pasar Murah ini dimaksudkan untuk membantu ketersediaan pangan bagi warga Manado, khususnya bagi warga yang kurang mampu.


Makanya bahan yang disediakan di Pasar murah adalah Beras Premium kemasan 5 Kg Rp. 55.000, Gula per Kg Rp.16.000, Minyak Goreng per Liter Rp.16.000 dan Telur per Baki Rp.55.000.



Tambelu mengatakan Pasar Murah ini merupakan program Pemkot Manado Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AARS) yang dilanjutkan Pjs Walikota Manado bersama Ketua TP PKK Kota Manado.



Lagi kata Tambelu, Pasar Murah ini juga ada bantuan-bantuan bagi yang berhak menerima dan bantuan ini bekerjasama dengan BKSAUA untuk di rumah-rumah ibadah.


" Terima kasih, semoga bermanfaat bagi Jemaat, bagi masyarakat karena ini sudah diprogramkan oleh Pemerintah Kota Manado Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang, kendati mereka melaksanakan cuti karena mengikuti kampanye program ini tidak putus, harus berjalan terus supaya masyarakat terus terlayani, "tandasnya.


Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Manado menyerahkan bantuan sembako bagi para lansia yang berhak menerima bahkan ada yang dikunjungi langsung ke rumah.


Nampak hadir juga, Assisten II Atto Bulo, Kadis Perkim Peter Eman, Camat Paldua Glen Kowaas bersama istri, Dirut PD Pasar Lucky Senduk, Ketua Dewasa PD Pasar Novi Lumowa, Direksi serta jajaran, Kabag Umum Yanti Mongkau  Kabag Kesra Otniel Teeal Kabag Ekonomi David Kambey, Lurah Paaldua Martinus Genobong serta masyarakat yang mengunjungi Pasar Murah tersebut. 


(***/Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: