Kamis, 03 Oktober 2024

Siap Tempur PDIP Manado Menangkan SKDT dan AARS

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Ketua DPC PDIP Manado, dr Richard Sualang, menegaskan siap memenangkan SKDT dan AARS.

Hal ini dikatakannya dalam acara konsolidasi internal partai Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Wenang, Kamis (3/10/2024).

“Kita melaporkan ke pak Steven selaku wakil ketua DPD PDIP Sulut. Bahwa kami Pengurus DPC dan jajaran tingkat bawa siap menangkan SKDT gubernur-wagub dan AARS wali kota-wakil wali kota Manado,” kata Richard.

Ia mengatakan, pertempuran dalam Pilkada telah dimulai.

“Kita bertempur menangkan calon-calon dari PDIP. Mari kita semua jadi jurkam SKDT dan AARS. Masuk keluar lorong. Ketuk pintu-pintu masyarakat dan sampaikan bahwa cagub-cawagub dari PDIP adalah SKDT,” ujarnya.

Kalau ditanya, lanjutnya, kenapa harus menangkan SKDT, maka sampaikan bahwa mereka adalah kelanjutan dari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

“Kalau pembangunan di Sulut berlanjut seperti yang sudah dilaksanakan ODSK, maka keberlanjutannya adalah SKDT. ODSK 2 periode maka periode ketiga ini adalah SKDT,” ucapnya.

Sebab itu, sambungnya, tugas semua sebagai struktural partai harus kerja. “Sambangi masyarakat dan sampaikan alasan mengapa harus pilih SKDT dan AARS,” katanya.

Pada kesempatan, calon wali kota  Manado, ,Andrei Angouw, memberikan motivasi kerja kepada pengurus kader di Kecamatan Wenang.

Bendahara DPD PDIP Sulut ini meminta agar pengurus ‘door to door’ dan sampaikan ke masyarakat kerja nyata yang telah dilakukan

“Kita punya argumen jelas. Kita punya bukti positif yaitu pembangunan. Jadi, mari kita semua bertempur,” ajak Angouw.


(***/Red)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: